Hukrim

Tim Opsnal Reskrim Polsek Pangkalan Kuras Tangkap Pencuri Kotak Amal Masjid

pesisirnews.com pesisirnews.com
Tim Opsnal Reskrim Polsek Pangkalan Kuras Tangkap Pencuri Kotak Amal Masjid


Pangkalan kuras - Pesisirnews. Com - Seorang pria pencuri kotak amal di Masjid Al - Jihad, tepatnya di jalan Malin kuning, kelurahan Sorek satu, kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, berhasil di ringkus tim Opsnal reskrim Polsek Pangkalan kuras, Minggu (30/08/2020) sekira pukul 23.00 wib, di rumah keluarganya.


Aksi pria yang sering di sapa Edi bacok, warga jalan Muhibah, RT 004/RW 005 ini di ketahui oleh pengurus Masjid lewat CCTV masjid dan langsung melaporkannya ke Polsek Pangkalan kuras, di perkirakan uang yang di curi pelaku sekitar 3.500.000,- (tiga juta lima ratus rupiah).


Pria yang berperawakan tinggi kurus ini melakukan pencurian kotak amal di saat kondisi Masjid sepi, Minggu (30/08/2020) dengan cara memanjat pagar dan merusak kotak amal dengan Martil.


Kapolsek Pangkalan kuras, Kompol Ahmad, melalui Panit I Reskrim Polsek Pangkalan kuras, IPDA Esafati Daeli, SH, kepada pesisirnews, membenarkan tentang penangkapan pelaku pencurian kotak Amal Masjid, Senin (31/08/2020).

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...