Hukrim

Warga Rokan Hilir Ditembaki Secara Brutal, Begini Kondisinya

Admin Admin
Warga Rokan Hilir Ditembaki Secara Brutal, Begini Kondisinya
Photo : Dok. Polsek Pujud

Korban saat dilakukan Visum et Revertum beserta barang bukti yang diamankan Polsek Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Jumat (20/11/2020).

loading...
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Ditembaki dengan brutal,Ardianto, 41 warga Dusun Sungai Kuning, Kep. Sei Tapah, Kec Tanjung Medan, Kab. Rokan Hilir (Rohil), Prov. Riau, laporkan peristiwa yang dialaminya kepada Polisi, Jumat (20/11/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun dari Mapolsek Pujud, menyebutkan bahwa terjadinya penembakan terhadap pelapor (Ardianto) tersebut, pada hari Senin (09/11/2020) yang lalu tepatnya di rumahpelapor di Dusun Sungai Kuning, Desa Sei Tapah, Kec. Tanjung Medan, Kab. Rohil.

Dikatakan Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim SIKberdasarkan keterangan dari pelaporbahwa peristiwa penembakan bermula pada hariSenin (09/11/2020) sekitar pukul 14.00 wib yang mana pada saat itu pelapor sedang berada di rumah sendirian.

"Kemudian pelapor mendengar suara sepeda motor yang berhenti di belakang rumah pelapor dan tiba-tiba pintu dapur rumah pelapor terbuka secara paksa dan pelapor melihat datang atau masuk dua orang terlapor yang di kenal pelapor yang berinisial Kar dan Fer. Dan menurut keterangan pelapor bahwa terlapor Kar membawa senjata jenis Air Softgun warnahitam dan langsung menodongkan ke arah pelapor," kata Kapolsek berdasarkan keterangan pelapor.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin