International

Ditangkap Polisi, Pria Ini Mengaku Mending di Penjara Dari Pada Betemua Istrinya...


Ditangkap Polisi, Pria Ini Mengaku Mending di Penjara Dari Pada Betemua Istrinya...

Pesisirnews.com - Seorang pria di Florida, Amerika Serikat (AS) dilaporkan melontarkan alasan yang lucu ketika ditangkap polisi karena mengemudi mobil ugal-ugalan.

Dilansir dari Kompas.com, Leonard Olsen ditangkap pada pekan lalu setelah aksinya diketahui oleh seorang polisi yang tengah tak bertugas ketika mendapat laporan dari saksi mata.

DiwartakanOddity CentralSabtu (18/5/2019), saksi yang mengetahui dan merekam aksinya mengatakan Olsen berdiri sambil merentangkan tangan di atap mobil yang sedang melaju.

Berbekal keterangan itu, polisi yang bertugas kemudian menghentikannya. Awalnya, kakek berusia 70 tahun itu mengelak dan mengaku dia "tidak mengetahuinya".

Namun setelah dikonfrontasi dengan keterangan saksi, bahkan terdapat bukti rekaman dari si saksi, Olsen pun mengakui serta membeberkan alasannya ugal-ugalan.

Polisi menuturkan, Olsen mengaku dia ingin menyerahkan diri daripada pulang ke rumah dengan istri. "Tuan Olsen bertanya apakah dia bisa langsung menyerahkan diri," ujar salah satu polisi.(dan)

Penulis: admin