Pergoki Suami, Istri Nekat Potong Habis Rambut Selingkuhannya

admin Jumat, 26 Juli 2019 21:24 WIB

Pesisirnews.com -Seseorang yang sudah terbakar api cemburu, pasti akan melakukan cara apapun untuk melampiaskan amarahnya. Itu pun yang baru-baru ini dilakukan seorang wanita dari Vietnam.

Dilansir dari Liputan6.com, wanita yang tak diketahui identitasnya itu nekat melakukan hal konyol untuk membuat jera selingkuhan suaminya.

MelansirWorld of Buzz, Jumat (26/7/2019), kisahnya bermula ketika wanita itu memergoki suaminya tengah berhubungan seks dengan seorang gadis di salon miliknya. Untuk memberi pelajaran kepada gadis selingkuhan suaminya, wanita itu nekat mencukur rambut gadis itu hingga bondol.

Gadis itu diketahui baru berumur 15 tahun. Dia bekerja untuk wanita itu sebagai penata rambut di salonnya.

Suami dan Selingkuhannya Dijebak Istri

Pergoki Suami, Istri Nekat Potong Habis Rambut Selingkuhannya
(worldofbuzz.com)

Keberadaan gadis itu membuat suaminya bertingkah aneh.Ketika suami wanita itu datang untuk membantunya di salon, dia memperhatikan bahwa suaminya dan gadis itu melakukan kontak mata satu sama lain yang membuat wanita itu curiga.

Sejak saat itu, pemilik salon menyadari bahwa suaminya lebih sering mengunjungi toko untuk bertemu pegawainya. Untuk itu, dia memutuskan untuk menguji mereka dan membuat alasan pergi dari salon. Dia kemudian meninggalkan gadis itu dan suaminya dengan sengaja di salonnya.

Istri Luapkan Kesal

Setelah menunggu beberapa saat, wanita itu kembali ke toko lalu melihat suaminya dan pegawainya berada di kursi yang sama. Suaminya terlihat memakai handuk untuk menutupi matanya, sementara gadis itu di atasnya memberi pijatan yang dianggap sebagai pijatan erotis karena dia memijat di zona sensitif untuk kesenangan seksual.

Untuk meluapkan kesal, pemilik salon kemudian mulai memukul dan menendang gadis itu dengan keras sambil berteriak kepadanya. Dia juga menarik rambut gadis itu dan mendorong kepalanya dengan kasar.

Gadis itu pun menangis dan meratap ketika bosnya memegang kepalanya dan mulai mencukur rambutnya dengan gunting listrik.

Ditahan Kepolisian

Seluruh kejadian tersebut diabadikan orang-orang yang ada di salon dan diunggah ke jejaring sosial hingga menjadi perbincangan viral. Namun, ketika polisi menerima laporan itu, mereka bergegas ke salon dan melihat seikat rambut di lantai. Polisi kemudian menahan mereka bertiga untuk diinterogasi.

Insiden yang dialami gadis dan suami pemilik salon dianggap sebagai kasus pemerkosaan, terlepas dari apakah gadis itu telah memberikan izin atau tidak. Dengan demikian, pria itu didakwa dengan pemerkosaan berdasakan undang-undang. Sementara pemilik salon ditahan karena telah melakukan pelecehan dan gadis itu bebas karena masih di bawah umur.(dan)

Loading...
Tags MancanegaraUnikperistiwaviralwanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments