International

Jika Kalah Dalam Pilpres AS 2020,Donald Trump Pindah Negara ??.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Jika Kalah Dalam Pilpres AS 2020,Donald Trump Pindah Negara ??.

Donald Trump 

loading...


WASHINGTON,PESISIRNEWS.COM -Donald Trump Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, diambang kekalahan dari rivalnya dari Partai Demokrat, Joe Biden pada perhelatan Pilpres AS 2020.

Dikutip dari okezone Mundur ke belakang, Trump sebenarnya pernah mengatakan dirinya terpikir untuk pindah negara jika kalah dalam pilpres AS 2020. Pernyataan tersebut sempat diucapkan Trump saat kampanye bulan Oktober.

Dilansir dari The Independent, Sabtu (7/11/2020) pagi WIB, Trump dalam kampanyenya di negara bagian Georgia pada Oktober lalu menyebut Joe Biden adalah kandidat presiden terburuk dalam sejarah AS. Trump juga optimistis tidak akan kalah dari mantan wapres era Barack Obama itu.

"Apa terbayang oleh Anda jika saya kalah, seumur hidup saya, apa yang akan saya lakukan? Saya akan mengatakan bahwa saya kalah dari kandidat terburuk dalam sejarah politik," ujarnya dalam kampanye 17 Oktober lalu.

Di depan para pendukungnya, Trump sempat mengeluarkan candaan bahwa dia berniat pindah negara ketimbang melihat Joe Biden jadi Presiden Amerika Serikat.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com