International

Karena Ingin Nikah Lagi Pria Ini Bunuh Istri dengan Ular Kobra Hingga Dua Kali

Anjar Anjar
Karena Ingin Nikah Lagi Pria Ini Bunuh Istri dengan Ular Kobra Hingga Dua Kali

Ilustrasi: Ular berbisa (kiri/Shutterstock), Sooraj Kumar (tengah) dan istri Uthra, yang dibunuh pakai ular kobra (BBC).  

Pesisirnews.com - Seorang pria asal India tega sang dengan menggunakan ular berbisa. Aksinya itu viral di media sosial belum lama ini.

Bahkan pria bernama P. Sooraj sempat membuat rencana licik, seolah sang istri dibuat meninggal karena kecelakaan. Meski begitu, rencana busuk P. Sooraj akhirnya berhasil terbongkar.

Dikutip dari Oddity Central, Sabtu (16/10/2021), via Tribunnews Maker, tak lama kemudian, pria berusia 32 tersebut pun ditangkap oleh pihak kepolisian.

Aksinya tega membunuh sang istri dengan menyewa ular kobra pun mencuri perhatian warganet hingga viral di media sosial.

Tak hanya itu, ia juga dengan nekat mencuri perhiasan milik istrinya saat peristiwa tersebut terjadi.

Kelicikan P. Sooraj mulanya disadari oleh orangtua korban. Orangtua korban curiga ada yang janggal pada kronologi kejadian. Ia juga yakin sang anak meninggal tidak wajar dan ia pun mencurigai suami korban.

Keluarga korban mengumpulkan bukti-bukti untuk menjawab kecurigaan itu. Selama setahun mereka mengumpulkan bukti-bukti untuk membongkar aksi keji P. Sooraj, hingga ia pun ditangkap.

Kronologi pembunuhan

Di bulan Maret 2020, pelaku menyewa ular berbisa dari seorang pelatih ular lokal. Ia berniat meracuni sang istri, Uthra.

Saat itu ular dibawa ke rumah hingga menyebabkan sang istri celaka. Ia terkena gigitan ular, namun awalnya berhasil selamat.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar