International

Mekanik Pakistan Dapat Lotre Rp 41,7 Miliar di Uni Emirat Arab, Janji Bantu Korban Banjir

Anjar Anjar
Mekanik Pakistan Dapat Lotre Rp 41,7 Miliar di Uni Emirat Arab, Janji Bantu Korban Banjir

Mekanik Pakistan Saad Sultan (kir)i, menerima cek sebesar AED 10 juta setelah memenangkan undian mingguan Mahzooz di Uni Emirat Arab minggu lalu. (Foto: Mahzooz)

DUBAI (Pesisirnews.com) - Seorang mekanik Pakistan yang berbasis di Abu Dhabi, baru-baru ini memenangkan hadiah lotre sebesar 10 juta dirham ($ 2,7 juta atau sekitar Rp 41,7 miliar). Kepada Arab News, Minggu, dia berjanji akan membantu korban banjir di negara asalnya.

Saad Sultan, 32 tahun yang berasal dari Abbottabad di timur laut Pakistan, pindah untuk bekerja di Uni Emirat Arab ((UEA) sembilan tahun lalu.

Dia telah sering mengadu peruntunguan dengan membeli undian di Mahzooz, sebuah penyelenggara undian langsung mingguan di UEA. Awal bulan ini, dia cukup beruntung menjadi jutawan ke-29.

Sultan bekerja sebagai mekanik mesin dan operator di sebuah pabrik aluminium, dengan gaji 2.000 dirham sebulan, di mana uangnya dia kirim untuk menghidupi keluarganya di Pakistan.

Kemenangan Mahzooz telah mengubah hidupnya secara dramatis, dia sekarang juga ingin membawa perubahan pada kehidupan orang lain.

“Saya tidak punya uang untuk disumbangkan kepada korban banjir sebelumnya,” katanya kepada Arab News. “Tapi sekarang saya ingin membuat perbedaan dalam hidup mereka.”

Awalnya, dia tidak percaya dengan keberuntungannya. Dia ingat bagaimana dia pergi dengan sepupunya berkendara di malam hari ketika dia masuk ke akun Mahzooz-nya untuk menonton pengundian.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f