International

Miss Universe Arab Akan Digelar Kembali Setelah 70 Tahun, Pemenang Akan Berkompetisi di Israel

Anjar Anjar
Miss Universe Arab Akan Digelar Kembali Setelah 70 Tahun, Pemenang Akan Berkompetisi di Israel

Miss Universe Arab. (Foto: Instagram/missuniverseuae)

Pesisirnews.com - Kontes Miss Universe (Ratu Kecantikan, red) Arab secara resmi akan digelar kembali setelah 70 tahun, pada 7 November mendatang di La Perle, Kota Al Habtoor Dubai. Telah diumumkan bahwa kompetisi Miss Universe UEA pertama yang bersejarah akan diadakan di Dubai.

Melansir Merdeka.com (jaringan VIVA Group), Senin (25/10), pengumuman tersebut disampaikan pada konferensi pers resmi di Armani/Ristorante, Armani Hotel, Burj Khalifa. Kontes akan diadakan secara langsung dan bekerja sama dengan La Perle di Al Habtoor City, Dubai.

Acara tiga jam tersebut akan menampilkan wanita yang mewakili keindahan dan esensi UEA yang bersaing dalam berbagai kategori, termasuk pernyataan pribadi, pakaian aktif couture, gaun malam dan wawancara, menurut sebuah pernyataan resmi.

30 kontestantelah dipilih dan siap jalani karantina

Semua yang terpilih telah dipanggil untuk panggilan casting pribadi pada 15 Oktober 2021 lalu di Al Habtoor Palace Hotel. Dari sana, hanya 30 yang akan maju ke pertunjukan langsung dan diumumkan pada 20 Oktober 2021.

Paula M. Shugart, Presiden Organisasi Miss Universe mengatakan sangat senang menyambut perwakilan pertama dari Uni Emirat Arab, ke acara televisi global.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar