International

Model Arab Saudi dan Palestina Tampil Memukau di Milan Fashion Week


Model Arab Saudi dan Palestina Tampil Memukau di Milan Fashion Week

Hala Abdallah (kiri) dan bintang media sosial Palestina Julia Hussein (kanan) tampil memukau di acara Milan Fashion Week, Italia. (Foto via ARAB NEWS/Getty) 

DUBAI (Pesisirnews.com) - Model dan influencer Arab Saudi, Hala Abdallah dan bintang media sosial Palestina Julia Hussein mengikuti peragaan busana label Italia Moschino di Milan Fashion Week.

Melansir ARAB NEWS, Sabtu, kedua wanita cantik asal Timur Tengah itu tampil penuh gayadi pagelaran busana Milan Fashion Weekpada minggu ini dengan mengenakan gaun pas badan bermotif lingkaran berwarna-warni.

Penampilan keduanya semakin unik dengan pelampung yang digelembungkan, hasil rancangan desainer Italia, Jeremy Scott, untuk menyempurnakan penampilan mereka.

Mereka berdua tampil dengan gaya rambut sanggul yang disisir ke belakang untuk memperkuat kesan dan gaya pakaian yang mereka kenakan.

"Dua gadis sampul," tulis Abdallah di Instagram, sementara Hussein memposting: "Arriving to Moschino low key."

Selain Hala Abdallah dan Julia Hussein, aktris Tunisia Rym Saidi Breidy juga ikut tampil di acara tersebut.

Lalu, ada Model Belanda keturunan Maroko asal Mesir, Imaan Hammam yang juga tampil di Milan Fashion Week.

Penampilan kedua model dari negara Arab itu mendapat perhatian tersendiri dari para pengunjung Milan Fashion Week.

Tetapi, koleksi Moschino terbaru dari desainer Jeremy Scott dinilai pengamat mode sedikit kurang literal dari biasanya. Namun hal itu tidak mengurangi keindahan hasil karya perancang busana dari Italia tersebut. (PNC)

Penulis:

Editor: Anjar