International

Sadis, Suami Tikam Istri dan Dua Anak Hingga Tewas

Anjar Anjar
Sadis, Suami Tikam Istri dan Dua Anak Hingga Tewas

Ilustrasi: Seorang pria berusia 64 tahun di Afrika Selatan tega menghabisi nyawa istri dan anaknya. (Gambar: Markus Schnessl)

GAUTENG (Pesisirnews.com) - Seorang ibu di Kota Soweto Provinsi Gauteng, Afrika Selatan berusia 29 tahun dan dua anaknya diduga ditikam hingga tewas oleh suaminya. Sementara putrinya yang berusia empat tahun selamat dan kini dirawat di rumah sakit setelah serangan tersebut.

Terduga pelaku yang merupakan suami korban berusia 64 tahun kini berada di bawah penjagaan ketat polisi di rumah sakit Gauteng setelah dia mencoba bunuh diri usai serangan di Diepkloof, Soweto, pada Kamis malam.

Mengutip portal berita dispatchlive.co.za Senin (16/5), juru bicara polisi Mavela Masondo mengatakan pria itu diduga mencoba gantung diri setelah insiden itu sebelum polisi tiba di TKP.

“Polisi dipanggil untuk menangani pengaduan kekerasan dalam rumah tangga di Diepkloof pada Kamis malam. Setibanya di sana, polisi menemukan seorang wanita dan tiga anak perempuan dengan luka tusuk di tubuh bagian atas,” ungkap Masondo.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar