International

Takut Terkena Karma Buruk, Pasangan Bocah Kembar Usia 5 tahun Dinikahkan Orangtuanya

Anjar Anjar
Takut Terkena Karma Buruk, Pasangan Bocah Kembar Usia 5 tahun Dinikahkan Orangtuanya

Anak kembar identik berusia 5 tahun di Thailand dinikahkan orangtua demi menghindari karma buruk.(Foto: ViralPress)

BANGKOK, Pesisirnews.com - Sebuah pernikahan unik dan tak biasa baru saja terjadi di di Provinsi Nakhon Si Thammarat, Thailand pada Kamis (4/3/2021).

Anak kembar laki-laki dan perempuan berusia 5 tahun di Thailand itu dinikahkan oleh keluarga mereka dirumahnya dengan alasan untuk menghindari karma buruk.

Orangtua mereka, merupakan penganut Budha yang taat, beralasan, kedua anaknya itu dilahirkan lagi setelah melewati kehidupan di masa lalu.

Mereka menjalin hubungan namun tak sampai menikah. Sang ayah (31) dan istrinya (30) bersikeras jika anak kembar mereka tidak segera dinikahkan, kehidupan mereka akan dihantui oleh nasib buruk.

Keluarga serta teman si kembar mengikuti upacara pernikahan yang juga menghadirkan seorang biksu melantunkan doa. Kerabat mempersembahkan mas kawin bagi sang perempuan, sesuai adat budaya.

"Kami percaya jika anak-anak Anda lahir kembar dengan jenis kelamin berbeda, mereka harus menikah atau salah satu dari mereka akan jatuh sakit di kemudian hari," kata sang ayah, dikutip dari The Sun, Minggu (7/3/2021).

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...