International

Tragis! Diduga karena Hutang, Psikolog dan Seksolog Cantik ini Harus Kehilangan Nyawa

Anjar Anjar
Tragis! Diduga karena Hutang, Psikolog dan Seksolog Cantik ini Harus Kehilangan Nyawa

Anna Ambartsumyan. Foto: (Kredit sozcu.com)

Rusia- Anna Ambartsumyan (26), seorang Psikolog dan Konsultan Seks berusia 26 tahun ditemukan tewas di kamar hotel bintang 5 di Moskow, tempat dia sering muncul di acara televisi dan memiliki banyak penggemar.


Investigasi sementara, polisi mencurigai kematian wanita cantik itu karena dibunuh. Pihak berwenang mulai bekerja dan menemukan identitas seorang lelaki yang mengunjungi Ambartsumyan yang tinggal di hotel bernama Peter 1 Hotel.


Ambartsumyan yang bersuamikan seorang pebisnis ini, diperkirakan telah meninggal 8 jam sebelum pegawai hotel menemukannya dalam keadaan telanjang. Di kamarnya ditemukan tas tangan mewah dan gaun malam hitam di sebelahnya.




Gaun malam hitam yang dikenakan Anna sebelum ditemukan tewas. (Foto: gbetutv.com)


Wanita muda ini diketahui memiliki lebih dari 370 ribu pengikut di media sosial, serta memiliki kebiasaan mengkonsumsi obat-obatan.


Sergey Zhorin, seorang pengacara terkenal di kalalangan selebriti, mengatakan: “Seorang rentenir telah mengancamnya baru-baru ini. Debt Collector meneleponnya 20 kali dalam sehari. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat takut dan khawatir tentang keselamatan dirinya."


Sementara penyelidikan sedang berlangsung, seorang kerabat psikolog cantik itu berkata, "Dia memiliki banyak penggemar kaya. Bahkan ada penggemar yang rela memberinya dua mobil Bentley dan Aston Martin. Sayangnya dia punya banyak utang dan sering dicari oleh kreditor." (Source: sozcu.com)


Penulis: Anjar

loading...