International

Tragis! Tiga Pria Bersaudara Naas Digigit Ular, Dua Tewas Selang Sehari dan Satu Kritis


Tragis! Tiga Pria Bersaudara Naas Digigit Ular, Dua Tewas Selang Sehari dan Satu Kritis

Ilustrasi: Ular krait (Bungarus caeruleus). (Kredit via Alamy)

NEW DELHI (Pesisirnews.com) - Tiga pria bersaudara yang terdiri dari dua orang bersaudara kandung dan seorang kerabatnya mengalami nasib naas jadi korban gigitan ular berbisa di India.

Malangnya, dua dari tiga pria tersebut tewas akibat bisa ular yang meracuni tubuh mereka hanya berselang sehari. Mirisnya lagi, kedua pria yang tewas tersebut merupakan saudara kandung.

Melansir Daily Star, Sabtu, polisi setempat mengungkap kronologi peristiwa bermula saat Govind Mishara (22) dan kerabatnya Chandrashekar Pandey (22), berkunjung ke Desa Bhawanipur yang berjarak 80 kilometer dari kota Ludhiana, tempat tinggal mereka untuk menghadiri upacara kematian Arvind Mishra (38) yang tewas oleh gigitan ular berbisa.

Arvind Mishra yang merupakan abang kandung Govind Mishara tewas akibat gigitan ular yang diperkirakan berasal dari ular krait (Bungarus caeruleus) pada Selasa.

Saat Govind dan Chandrashekar bermalam di desa tersebut pada Rabu, nasib naas menimpa mereka berdua. Govind Mishara dan Chandrashekar Pandey juga terkena gigitan ular berbisa kuat saat keduanya tengah tidur .

Akibat gigitan ular itu, nyawa Govind Mishara tak dapat diselamatkan.

"Govind tewas setelah digigit ular saat tidur. Salah satu anggota keluarga mereka lainnya, Chandrashekar Pandey, yang berada di rumah yang sama juga digigit ular. Chandrashekar dilarikan ke rumah sakit di mana kondisinya masih kritis," ungkap petugas polisi tersebut.

Kejadian itu tentu semakin menambah duka keluarga korban, di mana hanya berselang sehari mereka kehilangan dua anggota keluarga yang tewas terkena gigitan ular berbisa.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar