International

Wanita Ini Nikahi Ayah Kandung dan Bersaing dengan Saudari Tiri untuk ‘Begituan’ dengan Ayahnya

Anjar Anjar
Wanita Ini Nikahi Ayah Kandung dan Bersaing dengan Saudari Tiri untuk ‘Begituan’ dengan Ayahnya

Travis Fieldgrove (kanan), pria AS yang menikah dan berhubungan seksual dengan putri kandungnya, Samantha Kershner. (Foto: The Mirror)

ST PAUL, Pesisirnews.com - Seorang wanita berusia 20 tahun di Amerika Serikat (AS) menikahi pria yang ternyata ayah kandungnya. Dia bahkan bersaing dengan saudari tirinya untuk 'begituan' (berhubungan intim) lebih dulu dengan pria yang sama-sama mereka sukai itu.

Dilnasir dari Sindonews.com, Jumat (5/11/), pasangan inses atau kawin sedarah ini akhirnya ditangkap polisi dan dihukum penjara.

Travis Fieldgrove, pria asal Nebraska, memulai hubungan seksual dengan Samantha Kershner, yang ternyata putri kandung yang ditinggalkannya saat masih kecil, tiga tahun setelah bertemu pertama kali.

Setelah mengetahui mereka punya hubungan darah, Kershner dan ayahnya tetap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Menurut dokumen pengadilan, yang dikutipDaily Star, Rabu (4/11/2021), Kershner juga bersaing dengan saudari tirinya untuk berhubungan seks lebih dulu dengan Fieldgrove karena dua bersaudara itu sama-sama menyukai pria yang sama.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar