International

Wanita Usia 19 Tahun Diperkosa 4 Orang di Mobil, Salah Satu Pemerkosa Juga Wanita


Wanita Usia 19 Tahun Diperkosa 4 Orang di Mobil, Salah Satu Pemerkosa Juga Wanita

Wanita muda berusia 19 tahun yang berprofesi model jadi korban pemerkosaan oleh 4 orang di mana satu diantaranya wanita. Para pelaku berhasil ditangkap polisi. (ANI)

NEW DELHI (Pesisirnews.com) - Seorang gadis India yang berprofesi sebagai model, jadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh sekelompak orang.

Wanita muda berusia 19 tahun yang identitasnya dirahasiakan itu, pada mulanya sedang minum di pesta setelah dia dilaporkan pingsan dan dibawa ke dalam mobil.

Saat berada di dalam mobil yang berjalan di Kochi Kerala, dia diperkosa beramai-ramai oleh 4 orang yang ada di dalam mobil itu. Setelah melakukan kejahatan, para pelaku menurunkan korban di Kakkanad.

Dilansir dari laman news18.com, Sabtu, awalnya wanita muda itu pergi menghadiri pesta klub malam pada Kamis malam atas undangan temannya. Gadis asal Kasaragod itu lantas diperkenalkan kepada para pria oleh temannya itu.

Komisaris Polisi Kota, Kochi CH Nagaraju, mengatakan rombongan datang dengan mobil, minum dan kembali ke mobil.

“Korban berusia 19 tahun. Dia diberitahu bahwa itu adalah pesta DJ. Menurut pernyataannya, di dalam mobil dia mendapat pelecehan seksual,” ungkap Komisaris Nagaraju.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar