• Home
  • Islam
  • Camat Rupat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nur ilham

Camat Rupat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nur ilham

Haikal Senin, 11 November 2019 22:50 WIB

Camat Rupat Khairunazri STTP saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad di Masjid   Nur ilham

RUPAT Camat Rupat Khairunazri S STP menghadiri perayaan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H, bertempat di Masjid Nur ilham Kelurahan Batu panjang, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Senin malam (11/11/19).

Perayaan acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diisi dengan pembacaan shalawat Nabi Muhammad SAW dan diisi juga tausyiah atau ceramah agama oleh Ustad ahmadi S.ud
Loading...

Camat Rupat, Khairunazri SSTP dalam sambutannya mengatakan, satu hal yang harus dilakukan umat Muslim ketika merayakan Maulid Nabi adalah meneladani sikap dan perbuatan, terutama akhlak mulia nan agung dari baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

loading...
"Perayaan ini bukan hanya seremonial belaka, perayaan ini mestinya diresapi dalam hati yang begitu dalam dan mencoba untuk meneladani dan mempraktikkan akhlak mulia dari Nabi Muhammad SAW.
Sambungnya lagi, Camat juga menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa ikut berperan aktif terhadap seluruh program Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan hendaknya masyarakat juga ikut aktif dalam menjaga situasi kambtibmas khususnya untuk di wilayah Kecamatan Rupat ini," pungkas Camat.

Turut hadir pada acara tersebut yakni,Polsek Rupat AKP Masrial S.sos Danramil Rupat Kapten Inf Sagino , Lurah Batupanjang diwakik Seklur Khairul saleh Sag, Ketua Mesjid dan pengurus Nur ilham, para Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, ‎para Ketua Rt, remaja Mesjid Nur ilham, Ibu-Ibu BKMT Majelis Taklim Kecamatan Rupat, tamu dan undangan serta ratusan Jama'ah lainnya. (Budi)
Loading...
Tags MerantiTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments