Islam

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, H Said Syarifuddin Hari terakhir Kunjungan Kerja Sebagai Sekda Kab Inhil

pesisirnews.com pesisirnews.com
Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, H Said Syarifuddin Hari terakhir Kunjungan Kerja Sebagai Sekda Kab Inhil
PESISIRNEWS.COM- H Said Syarifuddin Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir akan dilantik jadi Sekretaris Daerah Propinsi Riau.

BACA JUGA ;Daerah/Advokad-Se-Inhil-Sepakat-Satu-Wadah-Perhimpunan-Indragiri-Hilir-Lawyer-Club--ILC-

Sekda Inhil membenarkan dirinya akan di lantik menjadi Sekda Provinsi Riau kepada masyarakat dan tamu undangan lain nya waktu acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Pungkat(20/11)

BACA JUGA :Ustadz-Abdul-Somad-Isi-Pengajian-Di-Komisi-Pemberantasan-Korupsi--KPK-

"Benar, saya mohon doa restu nya agar pada pelantikan jum'at yang akan datang berjalan dengan lancar, dan insya allah saya tak akan lupa dengan Gaung umum nya Inhil sebagai tanah kelahiran saya,"


Selanjut nya H. Said Syarifuddin sampaikan beberapa program Pemkab Inhil yang di Pimpin HM Wardan..

[MGID]

"Pada periode pertama Bupati kita fokus pada pembangunan insfrastruktur jalan, periode kedua kali ini fokus untuk perekonomian rakyat melalui Bumdes pengelolaan perkelapaan, serta fokus pada satu Desa satu rumah Tahfidz qur'an, mari kita dukung," ujar nya..


Ketua pelaksana oleh H. Awang menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kesempatan untuk hadir di tengah masyarakat,


"Terimakasih kepada bapak H. Said Syarifuddin yang sudah bersedia hadir ditengah masyarakat desa pungkat, semoga selalu terjalin silaturahmi untuk kedepan nya dan tidak lupa dengan Kecamatan Gaung," ungkap nya..


"Dalam kesempatan maulid nabi yang mulia ini, kita doakan semoga beliau duduk menjadi Sekretaris Daerah Provinsi Riau," ujar camat gaung dalam kesempatan sambutan maulid nabi Muhammad SAW.


Turut hadir pada acara maulid nabi di surau Raudhatul Jannah Desa Pungkat, DPRD Inhil H. Sofyan, Penceramah Ustadz Junaidi, Ketua Granat H. Zakaria, Camat Gaung, Unsur Forkopimcam, Polsek Gaung, Danramil Gaung, Kepala Desa se Gaung, Tokoh Agama dan adat, Insan Pers, serta masyarakat tamu undangan lain nya.(rls/psng)

Penulis: Haikal

loading...