Islam

KaKankemenag Hadiri Maulid di MIN 28 A. TIM

pesisirnews.com pesisirnews.com
KaKankemenag Hadiri Maulid di MIN 28 A. TIM

Aceh Timur,Setiap umat islam diseluruh pelosok dunia memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW/ Hari Kelahiran Nabi Muhammad 1441 H. Begitu juga di MIN 28 Aceh Timur mengadakan peringatan Maulid, yang diisi dengan penampilan siswa/i yang pernah mendapat juara ikut memeriahkan acara maulid, diantaranya: Nasyid, Zikir, Pidato putra/i, puisi, Asmaul husna, shalaw badhar. Turut hadir: Kakankemenag Aceh Timur beserta rombongan, kepala - kepala sekolah sekitar, perangkat desa, dan juga warga yang ikut menyukseskan acara tersebut.


BACA JUGA :Polres-Inhil-Menciduk-3-Orang-laki-laki-Pelaku-Tindak-Pidana-Narkotika-Jenis-Shabu


Kamad MIN 28 Aceh Timur Munawarrah, S.Pd,i, dalam konfirmasinya mengatakan, Alhamdulillah peringatan maulid pada hari ini berjalan sukses dan lancar. Dan semua ini terjadi berkat kerjasama yang baik antara siswa, guru dan kepala sekolah. Terimakasih kepada dewan guru yang sudah bahu membahu dalam menyukseskan peringatan maulid ini sampai selesai, Ujarnya.


BACA JUGA :Polsek-Pelangiran-Meringkus-Pelaku-Tindakan-Penyalagunaan-Narkoba-Jenis-Shabu


Ditambahkannya, peringatan maulid dari tahun ke tahun semakin meriah. Untuk konsumsi berasal dari anak didik, sumbangan guru dan kepala sekolah yang ikut mendukung terlaksana peringatan maulid nabi ini, Ungkapnya.

[ADNOW]

Diharapkannya, Semoga maulid kedepan akan dibuat lebih meriah, Tutupnya. (KC)

Penulis: Haikal

loading...