• Home
  • Islam
  • Maulid di SMKN PETIR Dihadiri Unsur Forkopincam

Maulid di SMKN PETIR Dihadiri Unsur Forkopincam

Haikal Jumat, 31 Januari 2020 18:05 WIB
Aceh Timur,SMKN Peureulak Timur(PETIR), yang dipimpin oleh kepsek Karo - karo, baru - baru ini mengadakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW/ Hari Kelahiran Nabi Muhammad SaW 1441 H, dengan Menyantuni 10 orang anak. Dan ceramah disampaikan oleh kepsek Yang belum lama menjabat sebagai kepala sekolah di SMKN tersebut. Acara berlangsung dengan lancar dan tertib. Turut hadir: Unsur forkopincam Peureulak Timur, kepsek - kepsek sekitar sekolah, Pengawas, dan juga undangan lainnya yang ikut menyukseskan acara tersebut.


Kepsek SMKN Peureulak Timur Bpk. Karo - karo, dalam konfirmasinya mengatakan, Alhamdulillah acara pada hari berjalan lancar, dan ini merupakan maulid perdana saya yang baru hitungan hari menjabat sebagai kepsek di SMKN Petir, dan Terimakasih saya ucapkan kepada guru dan para siswa yang sudah bahu membahu dalam membantu acara maulid sampai selesai, Ujarnya.


Lanjutnya, Kami juga ada memberi santunan kepada 10 orang Anak Yatim, berupa uang Jajan dan Nasi kotak. Dan dengan santunan ini bisa menjadi berkat, dan para siswa ada kita suruh bawa nasi dari rumah

Juga, untuk makan kenduri maulid bersama, dan dengan begini terlihat kekompakan atar siswa. Serta untuk memeriahkan acara maulid diisi dengan penampilan shalawat dari santri dayah terdekat.


Ditambahkannya, Untuk konsumsi diminta sumbangan seikhlasnya dari guru - guru dn TU, beserta kepala sekolah yang ikut serta. Saya berpesan kepada Siswa, diantaranya: 1. Tingkatkan akhlak, dan minat belajar serta jangan sering absen, gunakan waktu yang singkat ini UN, yang akan berlangsung pada tanggal 16/3/2020 mendatang, 2. Program saya: pelajaran UN harus ditambah jam belajar, sedangkan pelajaran lain dukurangi jamnya, "biasanya 2 jam ditambah menjadi 8 jam", Pintanya.


Kepsek berharap, Semoga anak didik saya mendapat nilai UN lebih meningkat dari tahun sebelumnya, Tutupnya. (Kasih)
Loading...
Tags Pemkab InhilRiauTimnas Indonesiapolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments