• Home
  • Islam
  • Meriah! KKSS Adakan Maulid Nabi, Dihadiri Wakil Bupati Inhil

Meriah! KKSS Adakan Maulid Nabi, Dihadiri Wakil Bupati Inhil

Haikal Kamis, 28 November 2019 17:13 WIB
PESISIRNEWS.C -H. Burhan Jubair, SH.,MH selaku ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Inhil gelar peringatan maulid nabi pada siang hari dan dilanjutkan dengan acara malam, Tudang Sipulung (28/11/19) di jl. lingkar I Tembilahan (samping Teracce cafe).


Tema acara ini adalah Nabi Muhammad Saw sebagai suri tauladan ummat dan pemersatu ummat dalam menjalin ukhuwah islamiah


Acara ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, kata sambutan oleh ketua BPD KKSS kab. Inhil, dilanjutkan dengan launching rumah Tahfidz Daarut Tabshir, dan dihadiri pula oleh Wakil Bupati Inhil, Rektor Unisi, dan para undangan.

Pada sambutannya, Wakil Bupati Inhil, H. Syamsuddin Uti menyampaikan salam dan ucapan terimakasih Bupati Inhil, H.M Wardan atas undangan dan permohonan maafnya karena tidak bisa menghadiri acara tersebut.
Loading...
" Apa yang disampaikan ketua KKSS, Kami mengucapkan terimakasih dari Pemerintahan Daerah dengan ikutnya memberikan dukungan satu rumah satu Tahfidz Al-Qur'an, begitu juga di desa dan dimana-mana, kegiatan ini juga harus mendapat dukungan dari semua kelompok yang ada disini" imbuhnya pada poin kedua sambutannya

Pada akhir sambutannya, ia berharap semoga kegiatan ini dapat menyambung tali silaturahmi.

Setelahnya, acara ini dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh pimpinan Majelis Dzikir Assyakiriyyah, Ustad H. Muhammad Syukron Wildan sebagai inti acara pada peringatan Maulid Nabi tersebut.(shinta)
Tags Pemkab InhilTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments