• Home
  • Islam
  • Mulai dari Bupati hingga Masyarakat menyaksikan Perlombaan MTQ Ke-49 Inhil.

Mulai dari Bupati hingga Masyarakat menyaksikan Perlombaan MTQ Ke-49 Inhil.

Pesisirnews.com Rabu, 02 Oktober 2019 08:54 WIB
Tembilahan - Malam Ke-3 Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-49 TH 2019 Kabupaten Inhil dipadati masyarakat. Hal ini terlihat mulai dari Bupati hingga masyarakat Kabupaten Inhil menyaksikan perlombaan khususnya cabang tilawah pada MTQ Ke-49 TH 2019 Inhil yang dipusatkan di Terminal Laksamana Indragiri.

Masyarakat yang ramai memadati lokasi pelaksanaan MTQ ini tidak hanya disaksikan langsung Bupati HM.Wardan dan Istri. Tetapi, turut juga Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Sekda Said Syarifuddin dan beberapa Pejabat eselon dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Selasa (1/10/2019) malam.

Kepadatan masyarakat ini tidak hanya sekedar datang tapi betul-betul membawa alas tempat duduk dilapangkan terbuka yang berhadapan langsung dengan Astaka utama MTQ. Bupati HM.Wardan bersama - sama dengan istri turut berbaur dengan masyarakat untuk mendengarkan lantunan-lantunan ayat-ayat Suci Al-Qur'an.
Sementara itu, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dan Sekda Said Syarifuddin yang turut hadir juga melihat langsung setiap stand yang ikut meramaikan pelaksanaan MTQ Ke-49 Inhil ini dipadati masyarakat. Disamping itu, sesekali masyarakat berselfi di setiap stand.

Bupati HM.Wardan disela-sela kunjungan beliau di lokasi MTQ mengatakan, Pelaksanaan MTQ Ke-49 TH 2019 ini setiap malam dipadati masyarakat, baik itu yang ingin melihat secara lansung lantunan ayat-ayat Suci Al-Qur'an disamping melihat-lihat stand yang ambil bagian pada pelaksanaan MTQ ini. Hal ini dikarenakan, setiap stand menampilkan daya tarik tersendiri baik itu stand Kecamatan maupun stand organisasi.
Beliau menambahkan, semoga pelaksanaan MTQ TH 2019 selalu ramai oleh pengunjung sampai hari penutupan.
Loading...
Tags Kesehatanpolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments