• Home
  • Islam
  • PD IWO Inhil Untuk Menyambut Tahun Baru 2020 Adakan Syukuran Di Rumah Singgah IW

PD IWO Inhil Untuk Menyambut Tahun Baru 2020 Adakan Syukuran Di Rumah Singgah IWO Inhil

Haikal Minggu, 29 Desember 2019 20:53 WIB
PESISIRNEWS.COM - Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengisi momen pergantian tahun dengan gelaran doa bersama, Minggu (29/12/2019) malam di Sekretariat IWO Inhil, Jalan Suntung Ardi, Tembilahan.


Kegiatan doa bersama diikuti oleh segenap pengurus dan anggota IWO Kabupaten Inhil. PD IWO Inhil juga turut mengundang warga sekitar lokasi Sekretariat IWO Inhil. Pembacaan doa dipimpin oleh DR H Ali Azhar, S.Sos, MH.


Menurut Ketua PD IWO Inhil, Muridi Susandi doa bersama yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kegiatan positif untuk menyambut tahun baru 2020.
"Salah satu aktifitas positif untuk mengisi tahun baru 2020 ini menurut kami adalah menggelar doa bersama dengan warga sekitar," tutur Sandi, begitu biasanya Dia disapa.
Loading...
Disamping itu, Sandi berharap, dapat memperoleh berkah dan rahmat dari Allah SWT melalui doa bersama. Doa bersama ini, dikatakan Sandi juga menjadi momentum untuk memanjatkan rasa syukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT.

"Kita senantiasa berharap keselamatan dan kesehatan kepada Allah SWT. Tidak lupa kita menghaturkan rasa syukur ke hadirat Allah SWT atas rezeki, kesehatan dan keselamatan yang diberikan sepanjang tahun 2019," kata Sandi usai doa bersama yang dilaksanakan ba'da Isya.
Ke depan, Sandi mengharapkan, agar PD IWO Inhil dapat menjadi organisasi profesi wartawan yang lebih baik lagi serta dapat berguna bagi masyarakat secara luas, khususnya masyarakat Kabupaten Inhil.
loading...
"Bagi kami, bisa berbagi informasi yang benar dalam upaya mencerdaskan masyarakat dan membantu saudara-saudara kami, terutama yang berada di Kabupaten Inhil ini adalah sesuatu yang mesti dilakukan. Semoga di tahun 2020, kami masih tetap eksis sebagai organisasi profesi yang turut berkontribusi bagi masyarakat," pungkas Sandi.(***).

Tags Timnas Indonesiapolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments