Islam

PTPN V SEI Rokan adakan acara Tabligh Akbar jalin silaturrahmi.

pesisirnews.com pesisirnews.com
PTPN V SEI Rokan adakan acara Tabligh Akbar jalin silaturrahmi.
Pasirpangaraian,Pesisirnews.com.

Karyawan PTPN V Kebun Sei Rokan menggelar Tabligh Akbar di Mesjid Raya Kantor Kebun Sei Rokan Kecamatan PagaranTapah Kabupaten Rokan Hulu,rabu 26 februari 2020,sebagai penceramah Ustad Yurnalis Spdi dan hadir dalam acara tersebut GM Distrik Rokan ,Zulfikar Rambe,Menager Kebun Rokan,Sori Pardomuan Ritonga,tokoh masyarakat,karyawan serta puluhan anak yatim.

Acara ini disampaikan Ketua majelis Taklim,Azhar Pulungan,kamis 5/3/2020 yang ditemui dikantornya Kebun Sei Rokan.

Menurut Azhar acara Tabligh Akbar kali ini mengusung tema,Peningkatan Kadar Keimanan dan Ketaqwaan mengharapkan keridhoan Allah Swt ,sehingga menghasilkan karyawan yang bersinergi integritas dan profesional untuk peningkatan kualitas yang lebih baik.

Azhar Pulungan selaku panitia sekaligus ketua Majelis Taklim tersebut juga mengatakan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitarnya ,dengan melakukan kegiatan sosila memberikan santunan anak yatim dan sebagainya

"mari kita sama sama bersyukur dengan rezki yang di berikan allah kepada kita, untuk meningkatkan iman dan taqwa,dan berdoa agar perusahaan semangkin maju dan memberikan mafaat.pada masyarakat dan bangsa,"harap Azhar Pulungan .

Dalam kesempatan itu Ustad kondang Yurnalis Spdi menyampaikan dan mengajak bersama sama untuk meningkatkan kinerja yang jujur dan profesional.


Serta meningkatkan etos kerja sangat kaitannya dengan semangat kerja karyawan dalam menghadapi segala hambatan "Seberat apapun tantangan perusahaan yang dihadapi, yakinlah semuanya bisa dilalui dengan semangat seluruh karyawan dalam bekerja, dan yang terpenting kekuatan do'alah yang paling mustajab, dan ingatlah do'a tidak hanya dari karyawan, tetapi keluarga dan juga masyarakat sekitar perusahaan" jelas ustad.

Diakhir acara pemberian satunan kapada puluhan anak yatim dan ditutup dengan do'a bersama(ace)

Penulis: Haikal

loading...