• Home
  • Islam
  • Simak Video Berdurasi 1 Menit,Pidato Mantan Panglima TNI Jendral(Purn) Gatot Nur

Simak Video Berdurasi 1 Menit,Pidato Mantan Panglima TNI Jendral(Purn) Gatot Nurmantyo

Zanoer Minggu, 17 Maret 2019 01:17 WIB

Foto: Antara

PESISIRNEWS.COM-Video berdurasi 1 menit itu berisi pidato jendral(Purn) Gatot berjudul Hadiah Umat Islam,pihak Indonesia Lawyers Club (ILC) mengatakan dikirimi video Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. Video itu pun diunggah di akun Twitter @ILCtv1, Kamis (14/3/2019).


BACA JUGA : Satu-WNI-Korban-Penembakan-di-Selandia-Baru-Meninggal



"Pancasila dan Landasan Negara yaitu pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 adalah hadiah umat Islam sebagai Jalan Tengah. Meniru pada piagam Madinah, merangkul semuanya," kata Jenderal Gatot berapi-api.

"Di sini, agama Kristen, Islam, Hindu, Katolik, Budha dilindungi. Tidak pernah diapa-apakan. Karena Islam adalah rahmatan lil 'alamin. Rahmat bagi alam, bukan cuma manusia."di lansir dari Tarbiyah.net.

"Maka saya ingatkan, umat Islam dan para ulama menjaga bangunan ini. Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Karena yang membentuk pun umat Islam. Jangan tuduh umat Islam yang akan merusak. Nggak mungkin. Yang membangun mau merusak, tidak mungkin!"



"Maka sejak awal, saya sinis. Saya tidak suka bagi siapapun kalangan yang menyudutkan, yang mengatakan ulama radikal, kriminal ulama. Itu tidak benar. Mana mungkin dia yang membangun, dia yang merusak NKRI. Tidak mungkin!"


(Z68).

Loading...
Tags PilpresPrabowoPresiden

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments