Kesehatan

Wowwww Kondom Gerigi, Sensasi Puas Lebih Lama saat Bercinta

pesisirnews.com pesisirnews.com
Wowwww Kondom Gerigi, Sensasi Puas Lebih Lama saat Bercinta
Pesisirnews.com? Tak perlu jauh-jauh untuk mencari suasana baru saat bercinta. Suami istri yang ingin mencoba panaskan gairah bercinta, bisa mencoba jenis kondom bergerigi yang dijamin memberi kemudahan meraih klimaks.


Kondom Gerigi, Sensasi Puas Lebih Lama saat Bercinta ? VIVA
Photo :
  • Pixabay/ Bru-nO

Kondom

Dikatakan Seksolog dr. Prima Progestian, Sp.OG, fitur gerigi dalam kondom dapat membantu meningkatkan kepuasan bercinta. Ini dikarenakan fitur tersebut bekerja dengan cara merangsang klitoris, yang merupakan bagian pusat saraf organ intim wanita.


Sehingga intensitas rangsangan lebih besar, dan membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme," ujar dokter Prima dikutip dari siaran pers Kondom Sutra, Kamis 1 November 2018.


Selain itu, lanjut dia, bagi pria sensasi gesekan pada dinding vagina membantu meningkatkan kontraksi otot pada dasar panggul wanita. Sehingga hal itu dapat meningkatkan gairah seksual pria.

"Dengan adanya fitur Gerigi pada kondom, seharusnya sudah tidak ada lagi alasan bagi pasangan untuk tidak memakai kondom karena merasa tidak enak. Karena justru fitur ini membantu pasangan untuk mendapatkan pengalaman bercinta yang lain dari biasanya.


Lebih lanjut, bagi pria yang memiliki kecenderungan prematur ejakulasi, kondom dapat membantu meningkatkan performa bercinta menjadi lebih tahan lama. Adapun jenis kondom gerigi merupakan inovasi terbaru Kondom Sutra dengan meluncurkan jenis varian baru yaitu 'Sutra Gerigi'.

"Sutra Gerigi merupakan kondom berkualitas internasional yang dilengkapi dengan bintil-bintil halus dan lembut untuk memberikan ekstra sensasi dan kenikmatan yang maksimal ketika bercinta," ujar Brand Manager Kondom Sutra, Daniel Tirta.


Vova.co.id



Penulis: pesisirnews.com