Kesehatan

Polres Inhil Turunkan Bhayangkari Sebagai Vaksinator Dalam Kegiatan Vaksinasi Massal di MTSN 2 Tembilahan

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polres Inhil Turunkan Bhayangkari Sebagai Vaksinator Dalam Kegiatan Vaksinasi Massal di MTSN 2 Tembilahan
INHIL, Dalam rangka menyambut persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah, Polres Indragiri Hilir (Inhil) kembali melaksanakan Gerai Vaksin Presisi bagi pelajar, bertempat di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Inhil, Rabu (1/9/2021).

Dengan adanya Gerai vaksinasi presisi tahap I ini, para pelajar MTsN 2 Inhil berbondong-bondong hadir dengan membawa Kartu Keluarga sebagai syarat untuk mendapatkan vaksin. dari Kartu Keluarga itulah tampak data calon siswa terkait usia yang berhak mendapatkan vaksin. Pelajar yang berhak mendapatkan vaksin harus berusia 12 tahun keatas.

Para pelajar melaksanakan vaksinasi didampingi guru dan wali kelas, bahkan pihak orang tua ada yang ikut hadir melihat anaknya divaksin.

Terkait persiapan sekolah dalam pelaksanaan vaksin ini, Kepala Sekolah MTsN 2 Inhil, Sri Mulyati mengatakan telah mempersiapkan protokol kesehatan yang ketat di tiap-tiap kelas yang menjadi ruang vaksinasi.
loading...

"Disini ada 3 pos vaksin, itu sudah kami fasilitasi dengan penerapan protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan dan pengaturan jarak tempat antre pelajar," tuturnya.

Sri Mulyati juga merasa bahagia, sebab sekolahnya menjadi salah satu target Gerai Vaksin Presisi Polres Inhil sehingga persiapan PTM semakin matang.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com