Life Style

"Love and Leashes", Film Drama Korea Bertema BDSM Meraih Peringkat Puncak Netflix Asia


"Love and Leashes", Film Drama Korea Bertema BDSM Meraih Peringkat Puncak Netflix Asia

"Love and Leashes", film komedi romantis Korea bertema BDSM.  (Tangkapan layar/insider.com)

Pesisirnews.com - Sebuah film drama komedi romantis produksi Korea Selatan terbaru bertema BDSM berhasil menempati posisi puncak di platform film digital Netflix untuk kawasan Asia dalam beberapa bulan terakhir.

Film ini mengikuti kesuksesan besar serial TV seperti "Squid Game" dan "All Of Us Are Dead."

Bahkan ada yang menyamakan film ini dengan "Fifty Shades Of Grey" dan memicu percakapan online tentang peran gender dalam berbagai bentuk kenikmatan seksual.

Dalam film "Love and Leashes", Ji-woo (diperankan oleh Seohyun dari girl grup Girls 'Generation) dan Ji-hoo (diperankan oleh Jun dari boy band U-Kiss) dikisahkan menjalin hubungan dan mulai menjelajahi fantasi seksual mereka.

Dilansir dari insider.com, Minggu (6/3), film ini dikatakan menentang peran gender tradisional di Korea, yang menggambarkan Ji-woo sebagai wanita yang dominan dalam hubungan tersebut, sementara Ji-hoo mengambil peran penurut.

Film ini mendapat cukup banyak apresiasi dari para pemirsa dan secara khusus telah memuji film ini karena menunjukkan pentingnya persetujuan seksual.

Pengguna Twitter @GinangAbala mengatakan “mereka belajar banyak tentang hubungan DomSub" dan menyebutnya sebagai ‘kisah cinta revolusioner, yang menyoroti persetujuan di atas segalanya.’

Pengguna Twitter @withsahyo mengungkapkan apresiasi atas bagaimana film tersebut mengeksplorasi "setiap aspek BDSM" sambil mempertahankan topik persetujuan sebagai tema utamanya, dengan menulis, "Ya!! Itulah yang harus lebih diprioritaskan orang sebelum masuk ke drama semacam itu!! "

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar