Life Style

10 Langkah Ini akan Membuat Wanita Menjadi Super Hebat di Ranjang


10 Langkah Ini akan Membuat Wanita Menjadi Super Hebat di Ranjang

Ilustrasi: Wanita yang hebat membahagiakan pasangan di ranjang. (iStock)

(Pesisirnews.com) - Menjadi kekasih yang hebat bisa menjadi salah satu dari banyak cara Anda menunjukkan cinta dan rasa hormat kepada pasangan Anda. Plus, menjadi hebat di tempat tidur juga baik untuk kesehatan Anda.

Berhubungan seks yang menyenangkan memiliki banyak manfaat kesehatan bagi wanita, termasuk mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah, dan bahkan meningkatkan fungsi otak.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu meningkatkan kepercayaan seksual wanita dan bagaimana agar ia belajar menjadi hebat di tempat tidur.

1. Lakukan langkah pertama

Banyak orang tertarik pada pasangan yang melakukan langkah pertama di kamar tidur. Saat Anda memulai langkah pertama, pasangan Anda akan melihatnya sebagai menunjukkan kepercayaan diri dan menegaskan bahwa Anda mengejar apa yang Anda inginkan.

Melakukan langkah pertama juga memberi sinyal kepada pasangan Anda bahwa Anda tertarik padanya, yang juga dapat meningkatkan gairahnya.

2. Atur suasana hati yang tepat

Manusia adalah makhluk yang sensitif.Sebagian besar dari kita tidak bisa beralih dari pakaian lengkap ke seks penetrasi tanpa beberapa aktivitas gairah awal. Di situlah foreplay masuk.

Foreplay adalah cara yang bagus bagi Anda dan pasangan untuk meningkatkan gairah seks sebelum masuk ke permainan utama.

Foreplay dapat mencakup aktivitas apa pun yang mengarah ke hubungan seksual seperti:

· Membisikkan keinginan Anda kepada pasangan

· Berciuman di mulut atau di atas tubuh mereka

· Memijat berbagai area tubuh mereka

· Lepaskan pakaian Anda secara perlahan di depan pasangan Anda

· Meraba atau handjob

· Seks oral

Masturbasi juga bisa menjadi foreplay. Seperti aktivitas seksual lainnya, masturbasi dapat membantu meningkatkan suasana hati, meningkatkan libido, dan membantu membuat Anda merasa nyaman dengan tubuh sendiri, yang berujung pada kepercayaan seksual.

Tidak ada cara yang benar atau salah dalam melakukan foreplay. Selama apa pun yang Anda lakukan adalah suka sama suka dan merangsang secara seksual untuk Anda berdua, maka lakukanlah.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar