Life Style

3 Tips Bagi Wanita Agar tidak Terjebak dengan Pria Petualang Cinta Online

Anjar Anjar
3 Tips  Bagi Wanita Agar tidak Terjebak dengan Pria Petualang Cinta Online

Ilustrasi: Cinta online. (fashionfresta.com)

Pesisirnews.com - Cukup banyak terjadi jalinan asmara bermula dari hubungan pertemanan di media sosial. Namun sayangnya, media sosial juga kerap digunakan para petualang cinta online untuk mencari kesenangan atau bahkan meraih keuntungan dari pasangan yang di dapatnya di dunia maya.

Perilaku orang yang menawarkan cinta di dunia maya dan kemudian menghilang begitu saja diistilahkan dengan sebutan ghosting.

Ghosting adalah istilah baru yang dekat dengan anak muda, dunia maya, hubungan asmara, dan pertemanan. Arti ghosting adalah menghilang tiba-tiba tanpa kontak.

Anda tentu sepakat bahwa ghosting adalah perilaku kencan online yang tidak bertanggung jawab, di mana seseorang yang Anda anggap bakal jadi pasangan potensial lalu tiba-tiba menghilang bagai angin lalu.

Agar terhindar dari jebakan ‘Don Juan’ online, berikut 3 tips bagi Anda dalam berinteraksi dengan para petualang cinta dari dunia maya ini:

1. Berpikir Realistis

Sebelum Anda tiba-tiba kehilangan kontak dengan seseorang yang sudah Anda anggap sebagai pasangan, sebaiknya sejak awal membangun hubungan pelajari dulu segala sesuatunya.

Pertimbangkan keseriusan kencan yang selama ini Anda bangun. Jika Anda menemukan kejanggalan maka Anda harus segera bersikap realistis. Dengan demikian Anda tidak terseret semakin jauh oleh arus buaian asmara yang membuat Anda terlena, dan kemudian ditinggal pergi begitu saja.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...