Life Style

4 Gerakan Yoga untuk Meniruskan Pipi,wajib di coba?

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
4 Gerakan Yoga untuk Meniruskan Pipi,wajib di coba?

Gerakan yoga untuk meniruskan pipi ? Jika dulu, wanita cantik diidentikkan dengan tubuh yang semok dengan pipi yang chubby, kini wanita cantik diidentikkan dengan wanita yang super langsing dengan pipi yang tirus.

Tidak heran jika, para selebriti latah untuk mendapatkan perawatan kecantikan yang namanya 'tanam benang'. Treatmentkecantikan ini mampu meniruskan pipi dengan cara menanam 'benang' yang ditarik dari dagu ke arah belakang tulang pipi.

Dengan tanam benang, seseorang juga akan terlihat lebih mancung karena pipi yang terlihat rata. Sayangnya, tidak semua orang mampu untuk melakukan treatmentkecantikan ini. Selain takut dengan pembedahan pada wajah, juga karena harga dan bayarannya sangat mahal.

Nah, buat kalian yang ingin memiliki pipi yang tirus, kalian bisa mencoba beberapa cara alami. Dijamin aman dan tidak perlu mengeluarkan sepeser biaya pun. Asal rutin dan konsisten melakukannya, pipi bisa tirus alami.

4 Gerakan Yoga untuk Meniruskan Pipi Tembem

1. Ha ha ha

ilustrasi

Kamu cukup membuka mulut lalu berkata Ha Ha Ha. Tahan gerakan selama sepuluh detik lalu ulangi hingga 8-10 kali. Gerakan ini merupakan trik terbaik untuk meregangkan rahang.

2. Wajah Ikan

Ilustrasi

Gerakan mulut menyerupai wajah ikan ini mampu meregangkan otot pipi. Dengan begitu, pipi kamu akan menjadi lebih tirus. Caranya, hisap pipi dan bibir sampai membentuk mulut ikan. Nah, saat berwajah ikan, usahakan untuk tersenyum. Maka kamu akan merasakan otot pipi dan rahang tertarik. Lakukan latihan ini setiap hari.

3. Ucapkan X dan O

ilustrasi

Trik ini bisa dengan mudah merampingkan pipi kamu. Alasanya dengan rutin menyebut X lalu O secara bergantian, mampu membakar lemak berlebih di pipi kamu. Pastikan untuk menahan beberapa detik saat melakukannya. Ulangi sampai 8-10 kali setiap harinya.

4. Bibir bawah ke atas

ilustrasi

Gerakkan bibir bawah ke atas bibir atas, tahan selama 10 detik, lalu kembalikan ke posisi awal. Selain mampu meniruskan pipi seperti di lansir pojoksatu.id, gerakan ini juga mampu mengurangi lemak berlebihan di dagu.

Penulis: Pesisirnews.com