Life Style

5 insiden tragis saat sedang bercinta yang berujung kematian sepanjang tahun 2015


5 insiden tragis saat sedang bercinta yang berujung kematian sepanjang tahun 2015
PESISIRNEWS.COM - Bercinta adalah momen yang istimewa bagi setiap pasangan hidup, namun pernahkan anda terfikir bahwa aktivitas ini bisa merenggut nyawa seseorang ?

Berikut lima insiden tragis saat sedang bercinta yang berujung pada kematian sepanjang tahun 2015 yang rangkum pesisirnews.com :
 
Agustus 2015

Pada bulan Agustus, sepasang kekasih di Perancis seakan tidak bisa menahan keinginan untuk bercinta. Sehingga mereka memilih dinding benteng bersejarah. Saat sedang menikmati tubuh pasangannya, mereka tampak jatuh ke parit di Vauban Fort di pulau Chausey, Selat Inggris dan meninggal.

November 2015

Charles Mackenzie (67) dan Dorothy (63) asal Kanada meninggal di sebuah resor air panas Meksiko saat bercinta. Charles mengalami serangan jantung fatal, yang menyebabkan istrinya tenggelam. Loh kok..? Yang pasti, pasangan ini sedang berada di Meksiko untuk menghadiri pernikahan putri mereka ketika insiden tragis ini terjadi.

November 2015
Seorang politisi Rusia Oksana Bobrovskaya dan suaminya meninggal saat berhubungan seks ketika sebuah bom meledak di mobil mereka. Jenazah mereka ditemukan dalam keadaan setengah telanjang, menunjukkan bahwa mereka sudah siap bercinta.

November 2015

Pasangan lain, Shakoor Arline (25) dan Lisa Smith (32) ditembak mati saat mereka sedang bermain-main di kursi belakang sebuah SUV di Fairmount Park, Philadelphia. Polisi menyebutnya sebagai "kejahatan gairah" dan mayat mereka ditemukan telanjang atau setengah telanjang setelah penyerang membuka pintu mobil dan menembak mereka sembilan kali. Arline dan Smith dilaporkan selingkuh dari pasangan masing-masing.

Desember 2015
Seorang perempuan Portugis berusia 91 tahun ditemukan tewas di tempat tidurnya, telanjang dari pinggang ke bawah, dan mengapit mainan seks. Itu kemudian mengungkapkan bahwa dia terlibat dalam permainan seks dengan tetangganya yang berumur 49 tahun. Ia ditemukan dengan kondisi luka parah pada organ intimnya. (suara.com)

LIKE Fanspage pesisirnews.com untuk dapatkan info menarik lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI

Penulis: