Life Style

Di Negara Ini Wanita Lebih Suka Bercinta Dengan Pria Gemuk, Kok Bisa??


Di Negara Ini Wanita Lebih Suka Bercinta Dengan Pria Gemuk, Kok Bisa??
Liputan6.com

Pesisirnews.com - Saat melihat pria bertubuh tinggi, dada bidang, dan berotot mungkin tak jarang para wanita merasa kesengsem dan berkhayal untuk berkencan bahkan bercinta dengan mereka. Namun, khusus di Inggris, rata-rata wanita lebih tertarik dengan pria berisi dan gemuk.


Sebuah penelitian di Inggris menemukan tiga dari empat wanita mengaku lebih senang berhubungan seks dengan pria gemuk. Peneliti juga menemukan 96 persen wanita merasa minder dan enggan berkencan bahkan sampai bercinta dengan pria yang sempurna secara fisik.


Menurut Sexpert Tracey Cox, para wanita takut untuk hidup dengan pria yang lebih sempurna dari dirinya sendiri. Hal tersebut mendorong mereka untuk mencari pria yang biasa-biasa saja.


"74 persen wanita dalam survei tersebut mengatakan bahwa mereka merasa tidak percaya diri dengan pria yang lebih sempurna. Mereka justru jadi menyadari akan kelemahan tubuh mereka saat berada dengan pria yang tampan dan seksi," kata Cox.


Michael Alvear, penulis buku Not Tonight Dear, I Feel Fat, menemukan bahwa 50 persen wanita dengan gairah yang sedang tinggi-tingginya, justru bisa mengurungkan niat untuk bercinta karena merasa tubuh mereka terlalu gemuk dikutip dari laman Your Tango, Kamis (7/9/2017).


Sumber Liputan6.com 

Penulis: