Intip Lima Pose Agnes Mo,Kurus?

Zanoer Minggu, 10 Maret 2019 23:39 WIB

PESISIRNEWS.COM-Agnes Mo unggah foto terbaru dengan memakai bra top putih dan sengaja pamer body seksinya,malah Agnes Mo di hujat Nitizen psnampilannya terlalu kurus seperti orang penyakitan.

Agnes Mo dalam unggahannya fotonya sengaja selfie dengan memakai bra top putih,memperlihatkan belahan dada dan bagian tulang lehernya terlihat jelas,diva yang menetap di Amerika serikat.dilansir dari okezone.


BACA JUGA : Kuat-Diduga-Cabuli-Anak-Di-Bawah-Umur--Seorang-Pelajar-Asal-Sumut-Diamankan-Opsnal-Polsek-Bagan-Sinembah-


Padahal Agnez Mo selalu tampil cantik bukan kepalang dengan polesan make up flawless dengan lipstik nude glossy, juga kulit hitamnya yang eksotis. Dia memang sengaja menjaga kebugaran tubuh, tapi masih saja dinilai buruk oleh orang lain.


Mestinya Anda tak usah heran karena dirinya senang bebas berekspresi dalam berbusana, apalagi pakai item pakaian terbuka. Seksinya kebangetan dan bikin Anda ogah kedip pastinya dong.

BACA JUGA : Dinilai-Ampuh-untuk-Kesehatan--Thailand-Restui-Penggunaan-Ganja


Nih misalnya gaya Agnez Mo memakai setelan bra top dan mini dress ketat warna putih, lalu dipadukan dengan long boat. Stylish nan elegan banget penampilannya, juga terkesan sensual kan!


Lalu, gayanya pas lagi di-make up juga sungguh menggoda iman lho. Gaya nyentriknya gara-gara pakai kemeja blouse, lalu dia angkat kaki di kursi. Pahanya beuh, mulus banget meskipun kulitnya hitam eksotis kan!

Lebih sensual lagi, Agnez Mo jongkok sambil memperlihatkan bagian paha dan blouse pattern kotak-kotaknya itu sengaja dibuka untuk memperlihatkan lehernya. Biar stylish banget, pakai long boots juga dong

Nah, kalau pose seksi yang satu ini kebetulan Agnez Mo pamer model busana S.W.A.G kekinian banget. Dia pakai setelan crop top lengan panjang dan celana monokrom panjang. Perutnya rata enggak berlemak!

Gimana menurut Anda Okezoners, semua gaya Agnez Mo ini terkesan seksi dan elegan atau malah sebaliknya ya?(Z68).

Loading...
Tags SelebValentino Rossiwanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments