Life Style

Meski Hari Raya Idul Fitri Zodiak Ini Ternyata Susah Banget buat Minta Maaf, Apakah Kamu Termasuk?


Meski Hari Raya Idul Fitri Zodiak Ini Ternyata Susah Banget buat Minta Maaf, Apakah Kamu Termasuk?

Pesisirnews.com - Momen Hari Raya Idul Fitri memang merupakan momen yang tepat untuk meminta maaf kepada orang tua, saudara, orang sekitar atau bahkan teman.

Namun nyatanya masih ada sebagian orang yang menutup pintu hatinya untuk mengucapkan kata maaf atau bahkan memaafkan.

Dilansir dari tipstren.com, seperti beberapa zodiak ini yang ternyata susah banget buat minta maaf padahal dalam suasana Hari Raya Idul Fitri.

1. Taurus

Meminta maaf sulit bagi Taurus, sama sulitnya seperti memindahkan gunung. Hal yang mustahil. Mereka sering merasa paling benar dan tak mau disalahkan.

Mereka pikir tak ada alasan untuk meminta maaf. Bagi Taurus, pertengkaran kecil hal biasa. Jikapun harus meminta maaf, itu butuh waktu lama untuk berpikir.

2. Leo

Leo sosok flamboyan, ekspresif, dan dramatis. Tak semua orang menyukai kepribadian Leo. Karena Leo terkadang sering menginjak kaki orang atau lupa untuk mempertimbangkan perasaan orang lain.

Leo sulit meminta maaf dan menjadi diri sendiri. Dalam benak mereka, mau disukai atau tidak, itu terserah. Jika harus meminta maaf, mereka mengucapkannya lewat simbol hadiah.

3. Scorpio

Inti dari pikiran Scorpio adalah keinginan untuk mempertahankan argumen. Mereka kekanak-kanakan, sehingga semua kesalahan layaknya anak kecil yang tak mengerti apa-apa.

Scorpio keras hati untuk mengucap maaf dan tak peduli atas kesalahannya.

4. Aquarius

Jika mengharapkan permintaan maaf dari Aquarius, mereka mungkin akan tertawa. Dalam pikiran Aquarius, segala sesuatu tak perlu jadi masalah besar.

Seorang Aquarius benci melihat masalah terlalu berlebihan karena segalanya kadang dianggap enteng.(dan)

Penulis: admin