Life Style

Tidak Cukup dengan Nasi, Sederet Orang Ini Makan Sabun Hingga Batu Bata


Tidak Cukup dengan Nasi, Sederet Orang Ini Makan Sabun Hingga Batu Bata
Internet

Pesisirnews.com - Banyak sekali makanan lezat yang bisa kamu coba di dunia ini, namun beberapa orang di dunia ini nampaknya tidak tergoda dengan makanan-makanan nikmat tersebut.

Dilansir dari tipstren.com Alih-alih memakan makanan yang lezat sederet orang ini justru memilih makanan yang tidak lazim untuk dikonsumsi.

Kebiasaan makan benda aneh ini sudah dilakukan sejak lama, tapi uniknya beberapa orang ini tak pernah mengalami masalah kesehatan.

Nah berikut kebiasaan sederet orang di dunia yang lebih senang mengkonsumsi benda anehj dibandingkan dengan makanan lezat.

1. Anak Kecil yang Makan Tembok dan Genting

Bocah asal Indonesia satu ini memiliki kebiasaan memakan makanan aneh. Dirinya yang berasal dari Pandeglang ini seharusnya makan-makanan bergizi.

Namun dirinya malah memilih menyantap tembok dan genting yang dihancurkan. Bukan hanya itu saja bocah ini juga ternyata kerap menyantap obat nyamuk, sabun cuci dan bedak.

2. Memakan Masker Wajah

Natasha, wanita satu ini memiliki keunikan yang luar biasa. Dirinya sering sekali memakan bubuk masker wajah.

Dirinya mengungkapkan masker tersebut memiliki rasa yang luar biasa unik dan memberinya efek tenang. Ia juga mengungkapkan jika bubuk masker wajah merupakan cemilan yang menyenangkan.

3. Makan Kertas

Pada 2011 lalu masyarakat dihebohkan dengan aksi bocah asal Bandung yang hobi makan kertas.

Bocah yang saat itu berusia 22 bulan ini menyantap segala jenis kertas yang ia temukan di sekitar rumahnya. Menurut orang tuanya, bocah bernama Dafa ini sudah hobi memakan kertas mulai dari umur 1 tahun.

4. Memakan Sabun Mandi

Kasus yang ini terjadi di Indonesia, seorang wanita sempat membuat heboh karena aksinya menjilati sabun mandi. Wanita bernama Mobarokatul Hosi'ah ini mengaku sudah sering menyantap sabun sejak dua tahun belakangan.

Kendati mengaku sabun yang disantapnya terasa pahit, tapi aksinya terus dilakukan. Wanita asal Probolinggo ini kerap menyantap sabun saat dirinya mandi.

Pihak dokter sudah memeriksa kesehatan wanita ini namun tidak ditemukan masalah berarti.

5. Memakan Semen dan Batu Bata

Manusia yang mengkonsumsi makanan aneh kini datang dari India bernama Pakkirappa Hunagundi ini memiliki kebiasaan yang luar biasa aneh.

Dirinya lebih senang jika harus memakan benda seperti bahan bangunan. Bahkan sejak usia 10 tahun, ia terbiasa mengunyah batu bata, lumpur hingga kerikil.

Untuk mengkonsumsi benda seperti batu bata dirinya terlebih dahulu mengunyah dengan giginya. Meski benda itu keras namun gigi Pakkirappa masih terlihat utuh.(dan)

Penulis: admin