Life Style

Dokter Cantik Ini Sentil Puncak Kepuasan Wanita Saat Di Atas Ranjang

pesisirnews.com pesisirnews.com
Dokter Cantik Ini Sentil Puncak Kepuasan Wanita Saat Di Atas Ranjang

Inez Kristanti. Foto: Instagram @inezkristant

PESISIRNEWS.COM- Clinical Psycologist Inez Kristanti menyentil soal kesalahan persepsi kebanyakan wanita terkait keluarnya cairan pada saat mencapai puncak kenikmatan ketika bermain cinta dengan pasangannya di ranjang. “Perempuan sebenarnya juga bisa merasa nikmat saat bermain cinta tanpa mengeluarkan cairan apapun,” ungkap dokter cantik ini dalam kanal YouTube Gue Sehat pada 3 Agustus 2019.

Dokter Inez juga mengatakan ada beberapa tanda saat wanita sedang mencapai puncak kenikmatan. Kendati demikian, menurut Inez, setiap wanita memiliki cara yang berbeda-beda mencapai puncak kenikmatan.

“Mungkin ada yang merasa aliran darahnya menjadi lebih kencang atau deras. Kemudian ada yang merasa bergetar, lalu merasakan sensasi seperti ada yang naik ke sekujur tubuh,” kata Inez.
loading...

Oleh sebab itu, menurut Dokter Inez, wanita yang memiliki organ kewanitaan yang baik dan terawat pasti mampu untuk mencapai puncak kenikmatan. “Kalau perempuan tersebut tidak merasa keenakan saat berhubungan ranjang berarti ada beberapa faktor yang mempengaruhi,” ujar Inez.

Pertama, menurut Dokter Inez, banyak wanita yang tidak tahu caranya untuk mendapatkan puncak kenikmatan dan tidak merasakan nikmat saat bermain cinta di ranjang. “Oleh karena itu, pada akhirnya mereka tidak bisa mengarahkan pasangannya untuk menstimulus dirinya,” ujar dokter(Jpnn).

Penulis: pesisirnews.com