Life Style

Ingin Tahu Fantasi Seksual Wanita Menurut Hasil Studi? Simak Jawabannya di Sini

Anjar Anjar
Ingin Tahu Fantasi Seksual Wanita Menurut Hasil Studi? Simak Jawabannya di Sini

Ilustrasi: Fantasi seksual wanita. (HealthyWomen)

(Pesisirnews.com) - Menurut psikiater, beberapa fantasi seksual pria dan wanita telah berkembang dan berubah dalam beberapa dekade seperti tercantum dalam "The Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders" edisi kelima: masokisme, eksibisionisme, waria, dan pedofilia.

Tapi bagaimana mengetahui jenis fantasi yang dianggap tidak biasa - atau distigmatisasi?

Sebuah tim dari departemen psikologi dari Universitas Quebec di Trois-Rivieres memutuskan untuk mencari tahu persoalan ini.

“Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menentukan sexual fantasy (SF) mana yang langka, tidak biasa, umum, atau tipikal dari sudut pandang statistik,” kata salah satu peneliti, Christian C. Joyal, mengutip The Washington Post.

Untuk mencapai tujuan ini, tim meminta lebih dari 1.500 mahasiswa untuk mengurutkan 55 fantasi seksual dan menggambarkan fantasi favorit mereka sendiri.

Contoh: Fantasi peringkat teratas adalah "Saya suka merasakan emosi romantis selama hubungan seksual."

Di antara wanita yang disurvei, 92,2 persen berbagi fantasi ini; sementara di antara laki-laki, sebesar 88,3 persen yang berfantasi ini.

Pada spektrum terendah, kurang dari 1 persen wanita berfantasi berhubungan seks dengan anak di bawah 12 tahun; sedangkan di antara laki-laki, 1,8 persen memiliki fantasi ini.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f