Life Style

Penampilan Terbaru Kate Middleton Curi Perhatian Publik


Penampilan Terbaru Kate Middleton Curi Perhatian Publik

Kate Middleton dan Pangeran William saat menghadiri pertandingan sepak bola antara Inggris Vs Papua New Guinea. (Foto: AFP) 

LONDON (Pesisirnews.com) - Princess of Wales, Kate Middleton, kembali menjadi berita utama dan mencuri perhatian publik saat dia berada di DW Stadium di Wigan, Inggris, untuk menghadiri pertandingan sepak bola antara negara itu melawan Papua New Guinea, Sabtu (5/11) lalu.

Penampilan putri kerajaan Inggris ini menarik perhatian semua orang dengan balutan busana dengan mantel merah yang membuatnya terlihat anggun, elegan dan memukau.

Kate Middleton mengenakan jas berwarna merah karya Alexander McQueen yang dipadukan dengan atasan berleher bulat berwarna dark burgundy, serta rok lipit dan sepatu panjang dengan warna yang sama.

Mantel itu ditata tertutup dengan gaya yang ramping dan terkoordinasi, dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Dia juga tampak memakai anting-anting dari Annoushka Ducas, seharga £425, menurut Daily Mail.

Kate Middleton menarik perhatian karena penampilannya yang mencolok, saat dia mengenakan gaun merah, mantel dari LK Bennett. Mantel yang dikenakan Kate Middleton terbilang istimewa karena terbuat dari wol Italia daur ulang, memiliki detail elegan dan kancing emas depan yang mewah.

Mengenakan celana lurus lebar, dengan atasan hitam juga dari Boden dengan leher bulat, yang dikombinasikan dengan ikat pinggang kulit hitam, dengan sepatu hak tinggi hitam, dan tas dengan warna yang sama, serta perhiasan sederhana semakin menambah kemewahan dan keanggunan Kate Middleton.

Terlepas dari kemegahan acara, dan sorotan di atasnya, Kate Middleton selalu disibukkan dengan kehadiran anak-anak, karena fotografer mengambil gambar Putri Wales bermain dengan anak-anak dan berbicara dengan mereka dalam suasana kesederhanaan dan kesopanannya yang anggun.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar