Life Style

Pertama Kali Beli Lotre, Mahasiswa Kanada Langsung Beruntung Dapat Hadiah Rp 543,4 Miliar


Pertama Kali Beli Lotre, Mahasiswa Kanada Langsung Beruntung Dapat Hadiah Rp 543,4 Miliar

Juliette Lamour (18), mahasiswa Kanada menangkan hadiah lotre sebesar Rp 543,4 Miliar. (Foto: The Toronto Star)

ONTARIO (Pesisirnews.com) - Juliette Lamour (18), seorang mahasiswi di Kanada memenangkan hadiah lotreC$48 ($36 juta/Rp 543,4 miliar) dari tiket lotre yang pertama kali dibelinya.

Ontario Lottery and Gaming Corporation mengumumkan bahwa Lamour adalah pemenang hadiah C$48 juta ($36 juta) dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat.

"Meskipun ada pemenang lotre berusia 18 tahun lainnya di seluruh Kanada dalam beberapa tahun terakhir, tidak ada yang menang sebanyak Juliette," kata perusahaan itu dikutip dari insider.com, Sabtu.

Kepada media Lamour mengaku kalau dia membeli lotre atas saran kakeknya.

"Saya baru berusia 18 tahun, dan kakek saya menyarankan agar saya membeli tiket lotre untuk bersenang-senang," kata Lamour kepada Canada Global News.

“Ketika saya pergi ke toko, saya tidak yakin harus meminta apa karena saya belum pernah membeli tiket sebelumnya, jadi saya menelepon ayah saya, yang menyuruh saya membeli Lotto 6-49 Quick Pick.”

"Saya masih tidak percaya saya mendapatkan jackpot Bola Emas pada tiket lotre pertama saya,” ujarnya.

Lamour mengatakan dia lupa bahwa dia telah membeli tiket sampai rekan kerja menyebutkan bahwa tiket pemenang dijual di Sault Ste. Marie.

Setelah memeriksa tiketnya di aplikasi dengan rekannya, dia menyadari bahwa dia telah menjadi multi-jutawan.

Saat dia memindai tiket, jingle 'Winner/Gagnant' mulai diputar, dan pemenang utama ditampilkan di telepon, Lamour mengatakan dirinya sangat terkejut karena dia memenangkan lotre tersebut.

"Rekan saya berlutut tak percaya. Dia berteriak. Bahkan, semua orang berteriak bahwa saya memenangkan C$48 juta," ujarnya.

Remaja itu mengatakan dia berencana untuk melakukan petualangan musim panas dan menyelesaikan gelar universitasnya. (PNC)

Penulis:

Editor: Anjar