Life Style

Psikoanalisis: 11 Indikasi Istri Selingkuh, Sangat Penting Diketahui Suami


Psikoanalisis: 11 Indikasi Istri Selingkuh, Sangat Penting Diketahui Suami

Ilustrasi: Istri selingkuh. (Int)

(Pesisirnews.com) - Menurut Esther Perel, seorang psikoanalis dan penulis The State of Affairs:Rethinking Infidelity, wanita yang dilaporkan tidak setia pada pasangannya telah meningkat sebesar 40 persen sejak tahun 1990.

Meskipun pria umumnya menanggung beban dari sebagian besar tuduhan selingkuh, kenyataannya,jumlah wanita yang bersalah karena selingkuh juga tak kalah besar. Hanya saja, tidak seperti pria, wanita sangat pandai menutupi perselingkuhan mereka.

Kaum hawa juga mampu menjalani kehidupan ganda dengan baik, sehingga seringkali pasangannya hampir tidak mungkin untuk membedakan istri yang setia dan yang selingkuh karena wanita bisa menutupi jejak perselingkuhannya dengan baik.

Lalu bagaimana Anda bisa tahu apakah istri Anda selingkuh?

Dikutip dari laman Best Life Online via VIVA, Rabu (18/5), berikut ini 11 indikasi yang bisa menjadi pertanda istri selingkuh:

1. Dia tidak ingin Anda mencuci pakaiannya

Tidak ada istri yang melarang suami mencuci pakaian kecuali dia memiliki motif tersembunyi.

Seringkali, larangan mencuci pakaian ini terkait langsung dengan perselingkuhan, karena pakaian kotor bisa membawa tanda-tanda perselingkuhan yang tersembunyi seperti tanda terima di saku untuk makan malam romantis, aroma wewangian yang mungkin bukan milik Anda, atau bahkan ada ‘noda kejantanan’ pria lain yang beraroma khas di pakaian dalamnya, yang harus dia sembunyikan sebaik mungkin dari Anda.

2. Dia tidak mengunggah foto suami

Jika istri jarang atau tak lagi mengunggah foto Anda di akun media sosialnya, itu bisa menjadi tanda bahwa dia secara aktif menyembunyikan Anda untuk membuat dirinya terlihat available, menurut Bethany Ricciardi, pakar seks dan hubungan di situs dewasa TooTimid.

Hal ini juga indikasi bahwa dia terkesan sedang membuka diri dan bersedia mengundang pria lain untuk masuk ke dalam kehidupan pribadinya.

3. Ponselnya selalu dalam keadaan silent

Jika istri Anda menggunakan ponselnya untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya,maka dia pasti akan merahasiakannya untuk menghindari pertanyaan tentang panggilan atau SMS, atau chatting yang mungkin mengundang rasa penasaran Anda.

Ilustrasi: (Dating & Relationships - LoveToKnow)

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar