Lingkungan

Banjir Kota Padang Mulai Surut, Warga Mulai Bersihkan Rumah dan Peralatan


Banjir Kota Padang Mulai Surut, Warga Mulai Bersihkan Rumah dan Peralatan
Foto: Ilustrasi.
Sawah yang terendam banjir.
PESISIRNEWS.COM, PADANG - Banjir yang melanda sebagian kawasan di Kota Padang, mulai surut perlahan hingga pagi ini, Selasa (22/3/2016). Banjir paling parah terjadi di Kecamatan Koto Tangah, Naggalo, Kuranji dan Padang Utara.

Pantauan di Kawasan Kelurahan Bungo Pasang Koto Tangah Padang, perlahan-lahan banjir mulai surut tapi masih terlihat menggenangi jalan-jalan. Kompleks perumahaan yang berada di RW 13, seperti Perumahan Taruko IV, Bungo Mas dan BDU masih tinggi airnya.

Jalanan di Kompleks Taruko IV misalanya, masih digenangi air ada yang selutut orang dewasa. Beberapa kendaraan warga yang ingin beraktifitas pagi ini, terpaksa menempuh tingginya banjir guna bisa bepergian.

Sementara itu, sebagian warga mulai membersihkan rumahnya dan peralatan yang terendam banjir, seperti sepeda motor, lantai rumah dan menjemur dokumen yang terendam banjir.

Hubungan Tabing-Lubuk Buaya dilaporkan masih lumpuh akibat tingginya air di kawasan Simpang Kalumpang. Ini menyebabkan, pengendara harus berbelok ke kawasan by pass, guna menghindari banjir.


Ikuti terus perkembangan berita ini. Silahkan Klik DISINI / DISINI

Sumber: goriau.com

Penulis: