Lingkungan

KODIM 0314 INHIL MENGGELAR LOMBA NYANYI BABINSA IDOL

pesisirnews.com pesisirnews.com
KODIM 0314 INHIL MENGGELAR LOMBA NYANYI BABINSA IDOL

PESISIRNEWS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD/Hari Kartika tahun 2019, Kodim 0314 Inhil menggelar lomba nyanyi atau Babinsa Idol, yang akan diselenggarakan di Makodim 0314 Inhil, Jum'at (06/12/2019) Malam.


BACA JUGA :Mantan-Ketua-DPR-RI--Marzuki-Alie-menyoroti-style-Menteri-Pendidikan-dan-Kebudayaan-Nadiem-Makarim


Untuk peringati Hari Kartika tahun 2019, Kodim 0314 Inhil mengadakan berbagai perlombaan, salah satunya lomba nyanyi/ Babinsa Idol. Kegiatan Babinsa Idol ini berlangsung selama 2 hari, yang diikuti Babinsa se-kabupaten Inhil.


BACA JUGA :Menjelang-Musim-Libur-Hari-Raya-Natal-dan-Tahun-Baru-Polres-Banjar-bersama-Dishub-Kota-Banjar-Siapkan-Rambu-Lalu-Lintas


Kodim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal menututurkan bahwa menyambut peringatan Hari Kartika 2019 banyak di selingi dengan kegiatan secara internal seperti upacara apel untuk Danramil dan Babinsa, lomba voli dan lomba menyanyi atau Babinsa idol.


"Ya, pesertanya adalah para Babinsa, tiap-tiap Koramil. Dan tujuannya untuk menggali potensi serta sebagai refreshing setelah satu tahun penuh bekerja bersama masyarakat dalam mewujudkan kemajuan Kabupaten Inhil," ungkap Dandim 0314 Inhil.


Letkol Inf Imir Faishal juga berharap kepada seluruh Babinsa bisa menjadikan contoh tauladan dimasyarakat serta bisa membantu masyarakat dalam kesulitan dan mampu bersinergi seluruh stakeholder terkait.

[MGID]

"Saya berharap seluruh Babinsa bisa memberikan contoh tauladan yang baik kepada masyarakat dan harus bisa membantu kesulitan-kesulitan masyarakat di wilayahnya masing-masing serta Babinsa harus mampu bersinergi dengan seluruh stakeholder terkait, baik itu dari kepolisian bhabinkamtibmas, pemerintahan desa, organisasi masyarakat dan semua penduduk di inhil ini," harapnya.

Penulis: Haikal

loading...