Lingkungan

Kapolsek Tapung Kembali Berbagi Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Desa Pelambaian

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolsek Tapung Kembali Berbagi Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Desa Pelambaian

TAPUNG -PesisirNews.Com,Peduli dengan kesulitan masyarakat ditengah Pandemi wabah Covid-19, Kapolsek Tapung Kompol Sumarno pagi tadi kembali membagikan barang kebutuhan pokok bagi beberapa keluarga kurang mampu di Desa Pelambaian Kecamatan Tapung.Senin ,4/5/20


Kapolsek Tapung langsung memimpin kegiatan ini didampingi anggotanya yaitu Kanit Sabhara AKP Khairulnas, Kasium Aipda Syafril, S.Sos, Panit Intelkam Bripka Ricky Febrialdi, Bhabinkamtibmas Desa Pelambaian Brigadir Abdu Rahman dan beberapa personel lainnya.

Turut hadir saat penyerahan bantuan kepada warga ini Kepala Desa Pelambaian Sdr. Fauzil Mahfuz, Ketua BPD Pelambaian Sdr. Kholil serta beberapa Staf Desa Pelambaian.

Adapun warga kurang mampu yang diberi bantuan oleh Kapolsek Tapung ini adalah Aminah dan Juwari di Dusun I, Fatimah dan Ria Simorangkir di Pasar Senin, Firman Hasiolan dan Warsito di Dusun IV, Parniti dan Tumijo di Dusun III serta Ngatmi dan Sriana di Dusun II Desa Pelambaian.

Bantuan yang diberikan berupa bahan kebutuhan pokok, yang diberikan kepada masing-masing penerima yaitu 10 Kg beras dan 30 butir telur ayam.

Para penerima bantuan ini sangat berterima kasih atas pemberian dari Kapolsek Tapung, begitupun dengan kepala desa yang hadir saat penyerahan bantuan ini, beliau menyambut baik niat mulia Kapolsek Tapung dan Jajarannya, yang sangat peduli kepada warga ditengah kesulitan masyarakat menghadapi wabah Covid-19 ini.

Pada kesempatan ini Kapolsek Tapung dan anggota juga mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak, serta menghindari kontak langsung dengan orang lain untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program tali asih dan juga sebagai bentuk kepedulian dari Jajaran Polsek Tapung serta Bhayangkari terhadap warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah situasi sulit saat ini, ungkap Marno.(wan)

Penulis: Haikal

loading...