Lingkungan

Peduli Terhadap Perjuangan Tim Medis Dan Relawan Civid-19, Grabfood Kota Banjar Berbagi

pesisirnews.com pesisirnews.com
Peduli Terhadap Perjuangan Tim Medis Dan Relawan Civid-19, Grabfood Kota Banjar Berbagi

KOTA BANJAR, -- Peduli terhadap perjuangan tim medis dan para relawan dalam menangani penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kota Banjar, Grabfood bersama restauran yang ada di aplikasi Grabfood memberikan bantuan makanan dan minuman kepada tim medis di RSUD Kota Banjar.


BACA JUGA :Cegah-Penyebaran-Covid-19--Kapolres-Sergai-Tekankan--Anggotanya-Selalu-Gunakan-Masker


Asep Zaenudin perwakilan Grabfood Priangan Timur mengatakan, kegiatan ini adalah salahsatu bentuk kepedulian Grabfood kepada tim medis sebagai garda terdepan dalam penanggulangan virus Corona (Covid-19) di Kota Banjar.


BACA JUGA :!Pengabdian-TNI-di-Tengah-Wabah-Virus-Covid-19--Satgas-Pamtas-RI-RDTL-Yonif-132-BS--Memberikan-Pelayanan-Kesehatan-di-Pos-Haumeniana


"Ini adalah adalah kegiatan program Grabfood dan bentuk kepedulian kami kepada para tim medis juga para relawan yang sedang berjuang guna mencegah penyebaran Covid-19", ujarnya kepada awak media, Senin (13/4/2020).


Lanjut ia, selain memberikan bantuan makanan dan minuman kepada tim medis dan relawan, Grabfood juga memberikan bantuan tersebut kepada para tukang becak dan ojeh konfensional yang terdampak bencana Covid-19.


Ia berharap, bencana Covid-19 ini bisa cepat berlalu agar semua warga Indonesia khususnya warga Kota Banjar bisa beraktivitas secara normal.


Sementara itu Iki salahsatu perawat di IGD RSUD Kota Banjar, sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang memberikan dukungan yang begitu besar terhadap tim medis dan relawan.

[ADNOW]

"Ya, saya mengucapkan Syukur Alhamdulillah dan terima kasih atas dukungan yang begitu besar dari masyarakat", pungkasnya.(Loes/Nier)

Penulis: Haikal

loading...