• Home
  • Lingkungan
  • Sedekah Jum'at, Kapolsek Simpang Kanan Beri Paket Sembako di 2 Dusun Kepada

Sedekah Jum'at, Kapolsek Simpang Kanan Beri Paket Sembako di 2 Dusun Kepada Warga Kurang Mampu

Haikal Jumat, 08 November 2019 14:53 WIB
Simpang Kanan - Dua keluarga warga Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mendapat kunjungan dari Kapolsek Simpang Kanan, IptuBoy Setiawan S.AP, MSi beserta jajarannya dalam rangka giat Sedekah Jum'at menjelang siang tadi, Jum'at (8/11/19).

Sedekah Jum'at yang ditaja Kapolsek Simpang Kanan tersebut dilakukan di 2 dusun yakni kepadaIbu Ani (42) yang merupakan buruhkasar dengan status
janda warga Dusun Simpang Polsus, RT/RW 04/05, Kep. Bukit Damar, Kec. Simpang kanan dengan memberikan bantu sembako berupa 1karung beras 10 kg, kardus mie Instan, 2 papan telur, 2 kg gula pasir, 2 kg minyak goreng, 3 kotak teh, 2 kotak kopi, 3 kaleng susu kental manis dan 2 bungkus Kecap.

Sedangkan kepada warga lainnya yakni kepada Ibu Sumini (48) yang merupakan buruh tani dan berstatus janda, warga
Dusun Mulia Bukit Datuk, RT/RW 04/06, Kep. Bukit Damar, Kec. Simpang Kanan yang diketahui adalah seorang janda yang kerap sakit - sakitan dan tidak memiliki biaya untuk perobatan.

Ibu Sumini ini juga mendapatkan bantuan sembako berupa 1 karung beras 10 kg, 2 kardus mie Instan, 2 papan telur, 2 kg gula pasir, 2 kg minyak goreng, 3 kotak teh, 2 kotak kopi, 3 kaleng susu kental manis dan 2 bungkus Kecap.

Kapolres Rohil AKBP M Mustofa SIK MSi melalui Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S.AP, MSi mengatakan bahwa adapun kegiatan Sedekah Jumat yang dilakukan oleh Polsek Simpang Kanan tersebut guna membantu dan meringankan beban sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Dikatakan Kapolsek Simpang Kanan ini lagi, adapun tujuan kegiatan Sedekah Jumat adalah merupakan bentuk kepedulian Polsek Bagan Sinembah untuk menolong sesama sekaligus Mempererat tali Silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat.

"Dan juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri yang Promoter," ungkap Iptu Boy Setiawan SAP MSi.

Sementara, kedua penerima bantua tersebut beserta warga sekitar yang menyaksikan giat Sedekah Jum'at itu memberikan apresiasi serta tanggapan yang sangat positif terhadap Kapolsek Simpang Kanan beserta jajarannya yang peduli dengan masyarakat yang kurang mampu, khususnya terhadap warga di Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rohil, Provisi Riau itu. (Budiman)
Tags Seleb

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments