Lingkungan

Begini Caranya Wali Kota Bengkulu Memberikan Kebahagian Di Tengah Masyarakat

pesisirnews.com pesisirnews.com
Begini Caranya Wali Kota Bengkulu Memberikan Kebahagian Di Tengah Masyarakat

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan Memberikan Bantuan pada Anak Yatim & Siswa Kurang di Kota Bengkulu ©2020 Merdeka.com

loading...

Bengkulu,PESISIRNEWS.COM - Setelah sukses dengan berbagai macam program yang menyentuh hati masyarakat seperti menciptakan suasana religius dan mendorong terwujudnya kota hadist, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi kembali menggaungkan program Gerakan Peduli Yatim (GPY) dan Gerakan Peduli Siswa (GPS) yang merupakan implementasi dalam memberi kebahagiaan di tengah masyarakat Kota Bengkulu.


Program GPY dan GPS ini sudah diadopsi juga di Pemda lain seperti di Kota Tanjung Balai yang mengadopsi dari program dari Pemkot Bengkulu. Sehingga memberikan motivasi lebih bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam meningkatkan dan mengoptimalkan program ini agar lebih baik dan memberikan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat.


Helmi mengatakan program GPS dan GPY sudah dimulai sejak tahun ajaran baru 2020. Program ini pun mendapatkan apresiasi dari warga Kota Bengkulu.


"Alhamdulillah semua sekolah-sekolah melaksanakan dengan semangat dan optimis sehingga anak-anak yang terkendala dengan kebutuhan sekolah sudah teratasi oleh sumbangan yang dilakukan oleh siswa-siswa di sekolah tersebut," jelasnya Helmi beberapa waktu lalu.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com