Lingkungan

Jumat Barokah, Polres Inhil Bagikan Nasi Kotak Pada Buruh Terdampak Civid 19

pesisirnews.com pesisirnews.com
Jumat Barokah, Polres Inhil Bagikan Nasi Kotak Pada Buruh Terdampak Civid 19

PESISIRNEWS.COM - Polres Inhil melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah "Pembagian Paket Nasi Kotak kepada buruh terdampak Covid-19, Jumat, 29 Januari 2021 sekira pukul 09.30 Wib.

Bertempat di jalan Ahmad Yani Tembilahan Hulu dan pelabuhan Pelindo Tembilahan anggota Polres Inhil membagikan 40 paket nasi kotak.

Kegiatan pembagian paket Nasi Kotak tersebut dilaksanakan oleh Kaur Mintu Sat Binmas Polres Inhil Iptu Markamdi bersama Personil Sat Binmas Polres Inhil lainnya.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan kegiatan Jum'at Barokah Polres Inhil merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dampak ekonomi yang disebabkan wabah virus Corona atau Covid-19.

" Hari ini Polres Inhil membagikan 40 paket nasi kotak yang diserahkan kepada para buruh yang ada di jalan Ahmad Yani Tembilahan Hulu dan di Pelabuhan Pelindo Tembilahan," ujarnya.

AKP Warno berharap semoga kegiatan ini dapat meringankan beban dari dari para buruh.

"Sekaligus kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan), guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan lingkungan," himbau AKP Warno.

Kegiatan selesai pukul 10.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis: pesisirnews.com

loading...