Pengungsi Suriah di Jerman Tikam Seorang Wanita Hamil

admin admin
Pengungsi Suriah di Jerman Tikam Seorang Wanita Hamil
REUTLINGEN - Seorang pengungsi asal Suriah di Jerman menyerang seorang wanita hingga tewas dan melukai beberapa orang lainnya. Wanita yang tewas itu diketahui sedang hamil.

Pengungsi itu berhasil ditangkap polisi setelah aksinya dihentikan oleh seorang sopir BMW yang menabraknya. Pelaku melakukan serangan acak dengan menggunakan pisau sepanjang 12 inci.
 
Pelaku yang berusia 21 tahun melakukan serangan terhadap orang-orang yang lewat di jalan di Kota Reutlingen, Jerman, pada Minggu sore.
 
Polisi setempat mengatakan ada indikasi pelaku terkait jaringan teroris. Meski demikian, motif serangan sebagaimana dikutip media Jerman, Bild, belum jelas.

Serangan oleh pengungsi Suriah ini hanya berselang beberapa hari setelah pria bersenjata menembak mati sembilan orang di kawasan mal di Munich.
 
Sejumlah laporan media setempat menyatakan pelaku menyerang wanita hamil setelah terlibat perdebatan.
 
Kepolisian setempat melalui seorang juru bicara mengatakan informasi awal menyatakan pelaku melakukan aksinya secara tunggal. "Tidak ada bahaya untuk orang lain pada saat ini," kata pihak kepolisian kepada Reuters, Senin (25/7/2016). (snc)
Penulis: admin