• Home
  • Nasional
  • Dibuka Jokowi, Datuk Budi Pimpin Sidang Munas HIPMI ke XVI
  • Home
  • NASIONAL
  • Dibuka Jokowi, Datuk Budi Pimpin Sidang Munas HIPMI ke XVI

Dibuka Jokowi, Datuk Budi Pimpin Sidang Munas HIPMI ke XVI

admin Selasa, 17 September 2019 21:37 WIB
Jakarta, Pesisirnews.com - Sejak dibuka secara resmi oleh Pressiden Joko Widodo, Senin (16/09/2019) hingga kini Musyawarah Nasional (Munas) ke XVI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) masih berlangsung.

Tahapan-tahapan proses Munas yang dihadiri ribuan pengusaha dari berbagai daerah di Indonesia itu terus dilakukan dalam agenda akbar yang secara konstitusi HIPMI digelar 3 tahun sekali.

Datuk Budi Febriadi, yang merupakan Ketum BPD HIPMI Riau didaulat menjadi salah satu dari lima pimpiman sidang. Budi diusulkan oleh 10 BPD yang ada zona barat meliputi seluruh provinsi di Pulau Sumatra.

Sesuai kesepakatan, lima pimpinan sidang merupakan perwakilan dua dari Steering Committe (SC) Munas, dan tiga dari perwakilam daerah yang dibagi menjadi tiga zona, yaitu zona timur (Papua, Papua Barat, Maluku Utara dan seluruh Sulawesi), Zona tengah (Jawa, Kalimantan, Bali, NTT dan NTB), Zona Barat (Sumatra).

Atas kepercayaan yang diberikan, Datuk Budi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada pengusaha properti di Riau itu.

Budi berharap acara Munas HIPMI ke XVI bisa berjalan lancar dan melahirkan rekomemdasi-rekomendasi yang baik untuk kemajuan Hipmi kedepan.

"Saya sudah nafkahkan diri saya untuk Hipmi, semoga acara kita lancar sampai selsai dan menghasilkam keputusan yang terbaik untuk kemajuan HIPMI kedepan," ujar Datuk Budi. (rls/ard).
Tags Presidennasional

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments