Nasional

Isri Kapolri, Fitri Idham Azis Kunjungi Poldasu

Budi Budi
Isri Kapolri, Fitri Idham Azis Kunjungi Poldasu
Photo : Istimewa
Ibu Kapolri Ny Fitri Idham Azis saat berkunjung Ke Polda Sumatera Utara.

Sumatera Uatara

Pesisirnews.com - Ibu Kapolri Ny Fitri Idham Azis selaku ibu asuh Polwan RI berkunjung ke Mapolda Sumatera Utara di dampingi oleh Pakor Polwan RI Brigjen Pol Apriastini Bhakti Bugiansri SIK di Aula Tribrata, Jl Sisinga Mangaraja Medan, Rabu (11/3/2020).

Kedatangan Ibu Kapolri tersebut dalam rangka memberikan pengarahan dan pesan kepada Polwan dalam melaksanakan tugas sebagai wanita abdi Negara. Kegitan tersebut dihadiri ibu asuh Polwan Polda Sumamtera Utara, Ny Risma Martuani, Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting, AKBP Juniar Simanjuntak.

AKBP Juniar Simanjuntak SSi MSi selaku Pakor Polwan Polda Sumut menyampaikan rasa senang bisa di kunjungi Ibu Kapolri di Mapolda Sumut ini. Ibu Juniar Simanjuntak menyampaikan jumlah Polwan Polda Sumut dan memeparkan polwan yang berprestasi dan menduduki jabatan yang strategis.

Sementara itu Ibu Asuh Polwan RI Ny Fitri Idham Azis dalam arahanya mengatakan, sangat bahagia bisa berkunjung ke Mapolda Sumatera Utara ini untuk dapat bertatap muka dengan para Polwan Polda Sumut. Sebagai ibu asuh Polwan saya memotivasi dan memberikan dukungan kepada Polwan Polda Sumut.

"Posisi saya di sini sebagai ibu, jadi saya mau berdiskusi dengan ibu - ibu Polwan semua," ucapnya.

Mari kita saling memotivasi untuk saling mendukung menuju Polri yang Promoter. "Tetap lakukan pelayanan yang baik saya yakin pimpinan tidak akan tingal diam, bapak Kapolri sangat mengapresiasi dan membuka kesempatan seluas-luasnya untuk seluruh Polwan untuk sekolah atau promosi jabatan melalui kinerja," tegas Ny Fitri Idham azis.

Polwan memiliki kelebihan yang tidak sama dengan Polki, contohlah Polwan senior yang saat ini sudah memiliki jabatan yang bagus agar mampu menunjukkan inilah Polwan Republik Indonesia. Terapkan Pola hidup sederhana di manapun berada, hindari gaya hidup hedonis dan jangan sampai terlibat prilaku asusila yang sengaja di buat untuk di pertotonkan di media sosial.(Malik)

Penulis: Budi

Editor: Budi